Anak Fasha Wafat, Maulana Imbau Masyarakat Jambi Shalat Ghaib

Senin, 21 September 2020

()

sinarjambi.com -  Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi Maulana menghimbau kepada warga kota Jambi untuk melaksanakan shalat ghaib atas wafatnya putra bungsu Walikota Jambi SY Fasha.

Hal ini disampaikan Maulana saat menggelar jumpa pers terkait wafatnya putra bungsu Walikota Jambi Pasha di posko gugus tugas penanganan covid-19 kota Jambi, Mako Damkar, Senin (21/9/2020) siang via video yang dirilis humas kota Jambi.

Cari keterangan Maulana Putra bungsu Walikota Jambi S Pasha wafat pukul 13.15 wib di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (sebelumnya ditulis di RSPAD).

"Kami ingin menginformasikan kepada seluruh masyarakat kota Jambi bawa Baru saja kami mendapatkan berita yang menyedihkan yatmi telah berpulang ke Rahmatullah."

"Innalillahiwainnailaihirojiun Ananda Muhammad Febriansyah Putra bin Syarif Fasha telah berpulang ke Rahmatullah siang ini sekitar jam 13 15 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta," ujar Maulana didampingi Sekda Budidaya dan Kadinkes dr Ida.

Maulana atas nama pemerintah kota Jambi menyampaikan rasa duka yang mendalam dengan diiringi doa kepada almarhum dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

"Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi, agar melaksanakan salat ghaib atas meninggalnya Ananda Muhammad Febiansyah Putra tersebut dan melakukan doa bersama untuk Ananda tersebut."

"Dan kami juga mendoakan, semoga Bapak Walikota Jambi beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini. Dan beliau diberikan segera kesembuhan," pungkas Maulana. (Rolan)





BERITA BERIKUTNYA
loading...