Berlian Group Berbagi Daging Kurban ke Warga RT 28 Kelurahan Pasir Putih

Sabtu, 01 Agustus 2020

()

 

sinarjambi.com -  Keluarga besar Berlian Group yang terdiri dari PT. Berlian Surya Indo, PT. Media Berlian Indo, Graha Berlian Galeri, dan Rafindo Medika Buana, melakukan penyembelihan hewan kurban, Sabtu (01/08).

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan langsung di kediaman Chief Executive Officer (CEO) Berlian Group, Budi Setiawan,SP.MM, di RT. 28, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Penyembelihan hewan kurban ini turut diikuti warga sekitar yang secara sukarela ikut membantu.

CEO Berlian Group, Budi Setiawan mengatakan, ada satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang disembelih untuk dibagikan ke warga RT 28, Kelurahan Pasir Putih.

Ia berharap, kegiatan penyembelihan hewan kurban bersama warga ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan membantu warga yang membutuhkan.

"Idul adha ini moment yang sangat istimewa, dimana kita dapat bersam-sama berkumpul, bergotong royong menyembelih hewan kurban, semoga dengan berkurban ini membawa keberkahan bagi kita semua," tuturnya.

Sementara itu ketua RT 28, Eko Purnumo menyampaikan, ada sebanyak 130 kupon yang diberikan. Ia menyampaikan apresiasi atas kepedulian Budi Setiawan yang telah berkurban di lingkungan RT 28.

"Terimakasih atas sumbangan dari Bapak Budi Setiawan yang telah berkurban di RT 28, alhamdulillah semuanya mencukupi, mudah-mudahan amal beliau dibalas oleh Allah Subhanahuwataala, aamiin," tuturnya. (*/)





BERITA BERIKUTNYA
loading...