Bantu Siswa Belajar via Daring, Polres Muarojambi Luncurkan Program Bekali

Sabtu, 01 Agustus 2020

()

 

sinarjambi.com - Di masa pandemi covid-19 dan menuju tatanan kehidupan new normal, Polres Muaro Jambi, Polda Jambi meluncurkan program Belajar Di Kantor Polisi (Bekali) dalam rangka membantu siswa belajar via Daring.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK melalui Wakapolres Muaro Jambi Kompol Fajar Gemilang, SIK saat diwawancarai, Minggu (01/8), bahwa program Bekali ini merupakan program kita dari Polres Muaro Jambi untuk siswa yang tengah belajar dimasa pandemi Covid-19, ujarnya.

Program belajar di kantor Plpolisi (Bekali) ini adalah suatu program pelayanan polri khususnya Polres Muaro Jambi kepada pelajar dan tenaga pendidik yang terdampak akibat Covid-19, yang mana kita menyediakan fasilitas penunjang pendidikan online saat ini, lanjut Wakapolres.

" Tujuannya adalah bagi pelajar maupun tenaga pendidik yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar, tidak memiliki hambatan atau kendala," sambungnya.

Untuk program Bekali ini tidak hanya di Polres Muaro Jambi saja, akan tetapi di Polsek, Polsubsektor dan Bhabinkamtibnas yang menyediakan tempat belajar, WiFi, bantuan Gadget, Power Bank dengan penerapan protokol kesehatan penanganan Covid-19, sambung Kompol Fajar Gemilang.

Selain dapat membantu pelajar yang terdampak akibat Covid-19 dengan menyediakan sarana dan prasarana pendukung pembelajaran online, juga bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat, serta pelajar, tutup Wakapolres Muaro Jambi Kompol Fajar Gemilang SIK.

Untuk diketahui, Program Bekali ini digagas langsung oleh Wakapolres Muaro Jambi Kompol Mochamad Fajar Gemilang S.H,S.IK,M.H,M.I.K.





BERITA BERIKUTNYA
loading...