Polresta Jambi Kurban 9 Sapi dan 2 Kambing

Jumat, 31 Juli 2020

()

sinarjambi.com - Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jum'at, tanggal 31 Juli 2020 (1441 H) Polresta Jambi menggelar beberapa kegiatan yang bertempat di Masjid Baiturrahman Polresta Jambi, Jum'at (31/7).

Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian SIK, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, SIK , Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi bersama Pengurus , Para PJU , Kapolsek dan Personil Polresta, Polda Jambi hadir mengikuti Sholat Idul Adha.

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombespol Dover Christian SIK seusai melaksanakan sholat Idul Adha bahwa, kami dari Polresta Jambi mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, Minal Aidin Walfaidzin.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Jambi, yaitu tadi pagi kita melaksanakan sholat Idul Adha secara berjamaah dengan Kotib Ustad H. Hasbi. S.Ag dan Bilal Ustad Asril, dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.

"Walaupun situasi pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha, akan tetapi mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19," ujarnya.

Menjaga jarak saat sholat, sebelum masuk mesjid mencuci tangan, cek suhu tubuh, serta menggunakan masker, Sambungnya.

Selanjutnya kita dari Jajaran Polresta Jambi juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang sudah ada namanya oleh panitia Qurban, lanjutnya.

"Untuk penyembelihan hewan qurban, kita juga tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19," sambung Perwira berpangkat Melati Tiga tersebut.

Selain itu, bagi penerima hewan qurban nantinya akan di antar langsung kepada yang berhak menerimanya, dengan diantar ke rumah dan tidak mengambil (mengantri) sehingga tidak membuat kerumunan, lanjut Alumni Akpol angkatan 96 tersebut.

"Alhamdulillah, Polresta Jambi tahun ini berqurban sebanyak 9 Sapi dan 2 Kambing, " tutupnya. (*/)





BERITA BERIKUTNYA
loading...