Polisi Peduli, Kapolres Merangin Bantu Remaja Penderita Tumor Ganas

Jumat, 31 Juli 2020

()

sinarjambi.com - Perhatian terhadap Nurkholis (13) siswa kelas 6 Sekolah Dasar warga Jalan Pala Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin yang terserang Tumor Tulang di kaki bagian kanan tidak luput dari orang nomor satu di Polres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K 

Setelah mendapat informasi, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K bersama para PJU dan perwira Polres Merangin, Polda Jambi mengunjungi Nurkholis yang terbaring lemah diruang perawatan RSUD Kol Abundjani Bangko, Selasa (28/7/2020).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh Direktur Rumah Sakit dr. Berman Saragih.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K menyampaikan kedatangan dirinya beserta rombongan untuk menjenguk langsung Kholis yang sedang dirawat karena terserang Tumor Tulang di kaki.

“Kunjungan ini selain bentuk Bhakti Sosial juga merupakan dukungan moril kepada pasien dan keluarganya agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini,”ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan dan Kitab Suci Al Qur’an.

Ia berharap pasien dan keluarganya bersabar dalam menghadapi cobaan dan agar sering membaca Al Qur’an serta perbanyak berdo’a, semoga Allah SWT segera memberi kesembuhan, ungkapnya. (*/Lan)





BERITA BERIKUTNYA
loading...