Operasi Patuh Siginjai 2020 Polres Batanghari Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru

Kamis, 30 Juli 2020

()

sinarjambi.com - Satlantas Polres Batanghari, Polda Jambi melaksanakan kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Siginjai 2020 dan imbauan adaptasi kebiasaan baru serta keselamatan berlalu lintas yang berisikan penggunakan helm dan masker kepada pengendara di Pasar Talang Inuman Kecamatan Ma Bulian, (28/7).

Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal SH MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

”Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan mengimbau untuk tertib lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan sekaligus memberikan pesan untuk selalu hidup sehat serta memperhatikan protokol kesehatan."

"Dalam masa AKB tetap mematuhi rambu-rambu Lalulintas serta diimbau untuk selalu menggunakan helm dan masker,“ jelas AKP Nafrizal.

Ia berharap agar masyarakat memahami dan mematuhi untuk tertib peraturan berlalu lintas, memahami protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik. (*/)





BERITA BERIKUTNYA
loading...