Kembalikan Formulir, Berkas Budi Setiawan Balon Ketum Golkar Kota Jambi Lengkap

Jumat, 24 Juli 2020

()

sinarjambi.com - Didampingi tim pemenangan, Budi Setiawan Jum'at (24/7) siang mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Jambi. 

Budi beserta rombongan disambut langsung oleh ketua dan sharing comite (SC) panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi, di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi,  kawasan Tehok, Jambi.

Satu persatu kelengkapan berkas Budi Setiawan dicek oleh SC panitia Musda, mulai dari SK kepengurusan di DPD Golkar atau ormas pendiri, lampiran surat dukungan dari pemegang hak suara, foto copy ijazah S1, kartu tanda anggota partai Golkar, sertifikat latihan kader partai Golkar, SKCK, pas foto serta beberapa persayaratan pendukung lainnya.

Dari hasil pengecekan tersebut, berkas Budi Setiawan dinyatakan lengkap.

Budi Setiawan saat dikonfirmasi menyatakan optimis maju untuk bertarung di Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kota Jambi. Berbekal sejumlah pengalamannya di kepengurusan Partai Golkar, Budi meyakini, semua persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai ketua telah terpenuhi.

"Kalau dari kepengurusan malahan sudah sejak 2015, menjabat ketua Golkar Kota Jambi di masa kepemimpina Golkar pusat Agung Laksono, dan di AMPG Kota Jambi saya juga menjabat sebagai ketua, kemudian untuk dukungan kita juga telah mengantongi 10 suara, jadi semua persayaratan sudah kita lengkapi," ujarnya, Jum'at (24/7).

Ia berharap, kompetisi pemilihan ketua Golkar Kota Jambi di Musda ke-X nanti dapat berjalan lancar dan sportif.

"Kita ingin bersama-sama membesarkan Gokar ini di Jambi, tentunya sesuatu yang baik, dimulai dari hal yang baik, begitu juga dengan proses pemilihan ini, kita ingin fair, transparan, berjalan baik dan lancar,karena apapun nanti keputusan akan menyangkut pada marwah partai Golkar itu sendiri," tandasnya. (*/Lan)





BERITA BERIKUTNYA
loading...