Polsek Batin XXIV Tangkap Pelaku Penusukan di Kantor Desa Koto Boyo

Minggu, 28 Juni 2020

()

sinarjambi.com - Petugas Unit Reskrim dari Polsek Batin XXIV dibawah Pimpinan Langsung Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah menangkap pelaku penusukan di Kantor Desa Koto Boyo Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari.

Kasus penusukan ini terjadi pada pada hari rabu tanggal 24 Juni 2020, sekira pukul 14.15 Wib terhadap korban Doni Iskandar yang dilakukan oleh Hendik Pernando, dimana pelaku secara tiba-tiba masuk ke kantor desa koto boyo, dan menuju ruangan perangkat Desa Koto Boyo, melihat korban pelaku berucap "sudah lama aku menahan ini" selanjutnya pelaku langsung mengambil pisau yang diselipkan di pinggang dan menghujamkan pisau dengan tangan sebelah kanan ke perut sebelah kiri korban sebanyak satu kali.

Akibat serangan tersebut, korban mendapatkan luka serius di perutnya dan meninggal dunia saat dilarikan dan di rawat di rumah sakit Mitra Medika Batanghari.

Kapolsek Batin XXIV Iptu Heri Hermansyah saat dihubungi Media Tribratanews Batanghari pada Kamis (25/06/2020) mengungkapkan, bahwa benar telah dilakukan penangkapan atas pelaku penusukan di Kantor Desa Koto Boyo.

"Iya, kita telah menangkap pelaku penusukan dikantor Desa Koto Boyo," jelasnya.

"saat ini pelaku dan barang bukti berupa pisau telah diamankan di Polres Batanghari untuk proses selanjutnya" sambungnya.

Sementara itu Kapolres Batang hari AKBP Dwi Mulyanto SIK, SH, melalui kasat reskrim Iptu Orivan Irnanda SE MH, Membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pelaku sekarang sudah di amankan di Rutan Polres Batanghari dan Sat Reskrim Polres Batanghari membackup proses sidik yang sedang di tangani unit reskrim Polsek Batin XXIV.

Atas perbuatannya tersebut pelaku di jerat dengan Tindak Pidana dugaan Penganiayaan berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal Pidana 353 ayat (3) KUH Pidana. Ancaman maksimal 9 th penjara. (*/Lan)





BERITA BERIKUTNYA
loading...