JoomlaLock.com All4Share.net
Keracunan Lontong Sayur, Dua Warga Tewas di Dharmasraya Sumbar

sinarjambi.com - Puluhan orang mengalami keracunan setelah menyantap lontong sayur dalam sebuah acara wirid Yasinan di Nagari Siguntur, Kabupaten Dharmasraya sumatera Barat. Dua orang tewas akibat kejadian tersebut.

 

"Sampai saat ini sudah ada dua warga kami yang meninggal karena masalah ini,"kata Bupati Dharmasraya Sutan Riska kepada detikcom, Sabtu (10/8/2019) malam.

 

Selain dua korban tewas, 41 orang lainnya juga masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Mereka mendapat penanganan medis di Puskesmas dan RSUD setempat.

 

"Saya sudah minta kepada pihak RSUD agar memaksimalkan upaya pemulihan pasien keracunan ini," kata Sutan.

 

Peristiwa keracunan massa sendiri berawal dari acara Yasinan di rumah milik Sitiamar yang berada di Jorong Balai Janggo, Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung pada Kamis (8/8) lalu. Para tamu termasuk tuan rumah yasinan menikmati hidangan lontong sayur. 

 

Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suryanto sudah meminta keterangan saksi terkait kejadian itu. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

 

"Sedang kita selidiki. Sejumlah saksi, termasuk tuan rumah wirid yasinan sudah kita mintai keterangan," kata Suryanto kepada wartawan, Sabtu (10/8/2019).

(fdu/fdu)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...