JoomlaLock.com All4Share.net
Pulang dari TPS Menghilang, Ketua KPPS di Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri

sinarjambi.com - Tugiman (53) Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 21 Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Sleman, DIY, ditemukan gantung diri di belakang rumahnya. Tugiman menghilang sejak pulang menyelesaikan penghitungan suara di TPS, Kamis kemarin.

 

Kapolsek Sleman, Kompol Sudarno, mengatakan mayat Tugiman ditemukan anaknya yang memang mencari keberadaan ayahnya. Hal itu karena Tugiman yang merupakan warga Dusun Murten, Desa Tridadi, Sleman itu menghilang sejak menyelesaikan penghitungan suara Pemilu, Kamis pagi.

 

"Dari keterangan keluarga, selesai dari TPS itu (Tugiman) pulang dan pergi ke kebun sejak pagi. Saat anaknya ke belakang rumah malah menemukan ayahnya gantung diri di tempat jemuran," ujarnya saat dihubungi detikcom, Jumat (19/4/2019).

 

 

Mayat Tugiman ditemukan Jumat pagi tadi dan segera dilaporkan ke Polsek Sleman. "Dari keterangan medis tadi, korban murni gantung diri dan tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh yang bersangkutan," katanya.

 

Mengenai penyebab Tugiman gantung diri, Sudarno belum bisa memastikannya. Namun, dari keterangan yang diperoleh polisiTugiman tidak memiliki riwayat mengidap penyakit tertentu.

 

 

"Tadi kita sudah tanya teman-temannya (Tugiman) juga, dan dia tidak punya masalah sama teman-temannya. Dari keluarga tadi juga bilang kalau tidak ada masalah keluarga, sehingga dugaannya (Tugiman) gantung diri mungkin karena ada permasalahan pribadi," katanya.

 

Sudarno menambahkan, setelah pemeriksaan secara medis, jenazah Tugiman dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. "Sudah dimakamkan sekitar jam 16.00 WIB tadi," pungkasnya. (mbr/mbr)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...