JoomlaLock.com All4Share.net
Bocah 5 Tahun di Riau yang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

sinarjambi.com - Arifi, bocah usia 5 tahun yang diterkam buaya di Sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu, Riau, sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan tewas.

 

"Korban tadi ditemukan sekitar pukul 15.45 WIB di daerah Japura. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Amurudin dalam keterangan kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu (14/4/2019).

 

Amiruddin menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh nelayan. Korban ditemukan berjarak sekitar 30 km dari lokasi pertama hilang diterkam buaya. Atas penemuan itu, tim gabungan akhirnya mengevakuasi korban.

 

 

"Korban sudah dievakuasi ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Lirik," kata Amiruddin.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban awalnya diajak teman bapaknya dari rumahnya pada Sabtu (13/4) pagi. Korban saat itu bermain di tepi sungai. 

 

Bocah tersebut terpeleset dan kecebur ke sungai. Tiba-tiba buaya muncul dan langsung menerkamnya. Beberapa saat kemudian korban diseret ke tengah sungai.

 

Buaya sempat muncul di tengah sungai menampakkan korban dalam keadaan digigit. Setelah itu, buaya kembali menghilang. Tak lama buaya tadi muncul ke permukaan air lagi. Hanya, di mulutnya tak ada lagi bocah itu.

 

Kabar ini pun menggemparkan warga sekitar. Masyarakat bersama tim BPBD dan Basarnas berusaha mencari korban. Setelah sehari hilang di sungai, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan utuh. Hanya ada bekas gigitan buaya. (cha/rvk)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...