JoomlaLock.com All4Share.net
Bocah 5 Tahun di Riau yang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

sinarjambi.com - Arifi, bocah usia 5 tahun yang diterkam buaya di Sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu, Riau, sudah ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan tewas.

 

"Korban tadi ditemukan sekitar pukul 15.45 WIB di daerah Japura. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Amurudin dalam keterangan kepada wartawan di Pekanbaru, Minggu (14/4/2019).

 

Amiruddin menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh nelayan. Korban ditemukan berjarak sekitar 30 km dari lokasi pertama hilang diterkam buaya. Atas penemuan itu, tim gabungan akhirnya mengevakuasi korban.

 

 

"Korban sudah dievakuasi ke rumah duka menggunakan mobil ambulans Puskesmas Lirik," kata Amiruddin.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban awalnya diajak teman bapaknya dari rumahnya pada Sabtu (13/4) pagi. Korban saat itu bermain di tepi sungai. 

 

Bocah tersebut terpeleset dan kecebur ke sungai. Tiba-tiba buaya muncul dan langsung menerkamnya. Beberapa saat kemudian korban diseret ke tengah sungai.

 

Buaya sempat muncul di tengah sungai menampakkan korban dalam keadaan digigit. Setelah itu, buaya kembali menghilang. Tak lama buaya tadi muncul ke permukaan air lagi. Hanya, di mulutnya tak ada lagi bocah itu.

 

Kabar ini pun menggemparkan warga sekitar. Masyarakat bersama tim BPBD dan Basarnas berusaha mencari korban. Setelah sehari hilang di sungai, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan utuh. Hanya ada bekas gigitan buaya. (cha/rvk)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...