JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Cegah Informasi Menyesatkan, Polda Jambi Bentuk Satgas Operasi Khusus Covid-19

sinarjambi.com - Banyaknya informasi yang beredar tidak jelas di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi membentuk satuan tugas (satgas), dalam rangka operasi khusus penanganan Covid-19 di Jambi.

 

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim saat dihubungi mengakui, bahwa jajarannya sudah mendapatkan tugas masing-masing, dari tingkatan pusat.

 

"Kita sudah dari awal membentuk satuan tugas dalam bentuk operasi khusus, yang bertindak selaku Kaopsda, yaitu Kapolda, saya Wakopsda," ujarnya, Selasa (24/3/2020).

 

Banyaknya informasi yang beredar di publik untuk masalah virus Covid-19, dia berharap agar publik jangan mudah percaya dengan sumber berita yang tidak jelas dan lancang yang menimbulkan keresahan.

 

"Ini sangat berhati-hati. Kita dari satuan intelejen segera rapatkan barisan, jangan sampai ada kelompok tertentu membuat suasana kisruh," tukas Dul Alim. 

 

Menurutnya, dari pemantauan pihaknya, perkembangan virus Covid-19 ini dari hari- lhari semakin meningkat.

 

"Data terupdate, kita terima sebanyak 514 pasien yang meninggal berjumlah 48. Ini menunjukan gelagat yang berkembang, tentu karenanya kita harus bersinegri dan serius," tegas Dul Alim. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
30 Maret 2020 - 21:17
sinarjambi.com - Kondisi pasien pertama yang dinyatakan positif virus corona alias covid-19, diklaim semakin membaik. ...
Post by Redaksi
30 Maret 2020 - 20:23
sinarjambi.com - Bank Indonesia (BI) mengeluarkan Indeks Literasi Ekonomi Syariah pada hari ini (30/3), sebagai salah ...
Post by Redaksi
31 Maret 2020 - 05:22
sinarjambi.com - Komisi II DPR bersama KPU, Bawaslu, DKPP, dan Kemendagri sepakat menunda tahapan Pilkada Serentak 2020 ...
Post by Redaksi
30 Maret 2020 - 20:57
sinarjambi.com - Tim Sultan Polres Tebo, Polda Jambi kembali berhasil menangkap terduga pelaku pembobolan Alfamart di ...
Post by Redaksi
30 Maret 2020 - 10:29
sinarjambi.com - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) keberatan dengan salah satu keputusan force majeure ...
Post by Redaksi
31 Maret 2020 - 07:28
sinarjambi.com - Pemerintah melarang pegawai negeri sipil (PNS) untuk melakukan perjalanan ke luar daerah, termasuk ...