JoomlaLock.com All4Share.net
Terpilih Sebagai Anggota DPRD, KFA Gelar Syukuran
Foto : Rolan/sinarjambi.com

sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly (KFA) melaksanakan syukuran di rumah makan Sederhana, Thehok, Jumat (23/8/2019) siang.

 

Syukuran dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana dan tim pemenangan KFA lainya. Dalam sambutannya, Maulana mengucapkan selamat kepada Kemas Faried Alfarely.

 

"Kita semua tahu perjuangan Kemas Faried Alfarelly. Karena berjuang dalam politik itu tidak ada habisnya. Mari kita sama-sama menjalankan amanah ini dengan baik."

 

"Saya ucapkan selamat kepada saudara Kemas Faried Alfarelly, dan semoga Allah meridhoi kita semua. Sukses kepada saudara Kemas Faried Alfarelly," tutup Maulana.

 

Sebelumnya, Kemas Faried Alfarelly didampingi istri menyampaikan terima kasih keoada undangan yang hadir. Pada kesempatan ini, KFA juga mengucapkan terima kasih keada tim pemenangannya.

 

"Alhamdulillah, Allah meridhoi Saya menjadi anggota DPRD kota Jambi. Dan hari ini saya sengaja berkumpul dengan kawan-kawan smua, saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini," ujar KFA.

 

P 20190731 141500 BF

 

KFA sadar, duduknya Ia sebagai anggota dewan tak lepas dari dukungan semua lihak dan mesin tim pemenangan.

 

"Saya ucap syukur juga di periode ini saya bisa menjadi anggota DPRD dari partai Golkar. Saya juga memohon maaf jika selama menjalin silaturahmi ada yang kurang."

 

"Karena sebagai umat manusia, tidak ada yang sempurna. Sekali lagi saay mohon maaf jika dalam perjalanan hidup saya yang kemarin banyak kekurangan saya sebagai calon kandidat," pungkas KFA.

 

Acara diakhiri dengan jamuan makan siang bersama dan hiburan. KFA tampak larut dalam kegembiraan bersama tim pemenangan. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 September 2019 - 08:23
sinarjambi.com - Indonesia menempatkan tiga ganda putra di perempatfinal China Open 2019. Ini setelah Mohammad ...
Post by Redaksi
19 September 2019 - 19:17
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 18-19 September 2019 memutuskan untuk menurunkan BI ...
Post by Redaksi
16 September 2019 - 16:03
sinarjambi.com - Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan,mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 13:49
sinarjambi.com - Ubedilah Als Ruben Bin Winarno selaku salah satu anggota tersangka KKB SMB yang ditangkap Polda Jambi ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 20:12
sinarjambi.com - Diiringi harapan Cabor Panahan Jambi bisa kembali mendulang emas di PON XXII/2020 Papua, Ketua KONI ...
Post by Redaksi
19 September 2019 - 21:31
sinarjambi.com - Komisi IV DPR RI menyoroti foto-foto satelit kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Pulau Kalimantan ...