JoomlaLock.com All4Share.net
Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri, Tusuk Perut Sendiri

sinarjambi.com - Seorang ketua KPPS di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, nekat menusuk perutnya dengan golok. Beruntung aksi korban diketahui dan segera dilarikan ke rumah sakit.

 

Korban adalah Subali (42), Ketua KPPS 07 Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Korban tengah menjalani perawatan medis di RS Panti Nirmala, Kota Malang.

 

Peristiwa terjadi pagi hari tadi, saat korban berada di dalam rumahnya kawasan Lesanpuro Gang II. Sebilah golok yang menjadi koleksi korban diambil dan kemudian ditusukan ke perutnya berulang kali.

 

"Kejadiannya tadi pagi di rumah korban, anak tetangga yang mengetahui langsung teriak dan mengundang kehadiran warga. Bagian perutnya ditusuk pakai senjata tajam yang merupakan koleksi korban sendiri," ujar Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi ditemui detikcom di kantor Kecamatan Kedungkandang Jalan Mayjen Sungkono, Sabtu (20/4/2019), sore.

 

 

Menurut Suko, tim medis sedang mempersiapkan operasi terhadap luka yang dialami korban. Sejauh ini, kondisi korban masih dalam penanganan intensif. "Akan dilakukan operasi," tutur Suko.

 

Lantas apa yang menyebabkan korban nekat melukai dirinya? Suko masih belum dapat memastikannya. Karena saat kejadian, korban berada di dalam rumah seorang diri. Dan juga senjata tajam diambil karena inisiatif sendiri.

 

"Sempat saya tanya di rumah sakit tadi. Senjata tajam koleksi dia (korban). Dan sengaja ditusukan ke perutnya, untuk apa ? Yang pastinya ingin mengakhiri hidupnya," ungkap Suko menceritakan.

 

Dikatakan, korban merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di bagian rumah tangga rektorat Universitas Brawijaya. Seharinya korban juga menjabat sebagai Ketua RT 08 Kelurahan Lesanpuro.

 

 

"Pada pemilu kemarin, korban mendapat mandat sebagai Ketua KPPS 07. Semua proses dari pencoblosan sampai penghitungan sudah dilakukan oleh korban, tidak ada masalah sebenarnya," papar Suko.

 

Aksi nekat Subali menjadi teka-teki aparat kepolisian. Apakah karena menjadi ketua KPPS membawa dampak terhadap korban,hingga nekat melukai diri sendiri? (iwd/iwd)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 22:58
sinarjambi.com - Capaian membanggakan kembali diraih model syarat prestasi provinsi Jambi, Cinta Putri Permata Irawan ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 18:32
sinarjambi.com - Jelang musim mudik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengecek kesiapan jalur ...
Post by Redaksi
21 Mei 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 10:04
sunarjambi.com - Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (14/5/2019) sekitar jam 10.00 WIB menangkap KML alias KML di ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 11:40
sinarjambi.com - Lewat PSSI, Indonesia resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Alasannya PSSI ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 20:50
sinarjambi.com - Tarif seluruh ruas tol operasional di Indonesia akan dikenakan diskon 15% pada mudik dan arus balik ...