JoomlaLock.com All4Share.net
Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri, Tusuk Perut Sendiri

sinarjambi.com - Seorang ketua KPPS di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, nekat menusuk perutnya dengan golok. Beruntung aksi korban diketahui dan segera dilarikan ke rumah sakit.

 

Korban adalah Subali (42), Ketua KPPS 07 Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Korban tengah menjalani perawatan medis di RS Panti Nirmala, Kota Malang.

 

Peristiwa terjadi pagi hari tadi, saat korban berada di dalam rumahnya kawasan Lesanpuro Gang II. Sebilah golok yang menjadi koleksi korban diambil dan kemudian ditusukan ke perutnya berulang kali.

 

"Kejadiannya tadi pagi di rumah korban, anak tetangga yang mengetahui langsung teriak dan mengundang kehadiran warga. Bagian perutnya ditusuk pakai senjata tajam yang merupakan koleksi korban sendiri," ujar Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi ditemui detikcom di kantor Kecamatan Kedungkandang Jalan Mayjen Sungkono, Sabtu (20/4/2019), sore.

 

 

Menurut Suko, tim medis sedang mempersiapkan operasi terhadap luka yang dialami korban. Sejauh ini, kondisi korban masih dalam penanganan intensif. "Akan dilakukan operasi," tutur Suko.

 

Lantas apa yang menyebabkan korban nekat melukai dirinya? Suko masih belum dapat memastikannya. Karena saat kejadian, korban berada di dalam rumah seorang diri. Dan juga senjata tajam diambil karena inisiatif sendiri.

 

"Sempat saya tanya di rumah sakit tadi. Senjata tajam koleksi dia (korban). Dan sengaja ditusukan ke perutnya, untuk apa ? Yang pastinya ingin mengakhiri hidupnya," ungkap Suko menceritakan.

 

Dikatakan, korban merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di bagian rumah tangga rektorat Universitas Brawijaya. Seharinya korban juga menjabat sebagai Ketua RT 08 Kelurahan Lesanpuro.

 

 

"Pada pemilu kemarin, korban mendapat mandat sebagai Ketua KPPS 07. Semua proses dari pencoblosan sampai penghitungan sudah dilakukan oleh korban, tidak ada masalah sebenarnya," papar Suko.

 

Aksi nekat Subali menjadi teka-teki aparat kepolisian. Apakah karena menjadi ketua KPPS membawa dampak terhadap korban,hingga nekat melukai diri sendiri? (iwd/iwd)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...