JoomlaLock.com All4Share.net
Kemas Alfarizi Harap Pemuda Jambi Tingkatkan Eksistensi
Kemas Alfarizi bersama Chandra Andika usai pelantikan. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Calon Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Kemas Alfarizi mengharapkan pemuda Jambi terus meningkatkan eksistensinya, baik nasional bahkan internasional.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada pelantikan dewan pengurus wilayah (DPW) Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) Provinsi Jambi, Selasa (15/5/2018) di hotel O2 Weston.

Bicara pemuda, Kemas Alfarizi mengingatkan semangat sumpah pemuda tahun 1928, dimana bahwa pemuda Indonesia bersatu untuk merebut kemerdekaan.

"Saya mengajak pemuda-pemuda yang ada di Sumatera bagian Selatan, bersama-sama bagaimana menjaga dan meningkatkan eksistensi orang-orang daerah, khususnya dari Jambi, Palembang Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung."

"Mudah-mudahan dengan lahirnya Kamsri ini, akan lahir calon-calon pemimpin yang Insya Allah bisa menjadi menteri minimal. Karena dalam sejarahnya, baru sekali orang Jambi jadi menteri," ujar pria yang akrab disapa Izi ini.

Kemas Alfarizi bahkan mendorong pemuda bangkit secara ekonomi sebagai pelaku usaha sukses.

"Jangan sampai dua puluh atau tiga puluh tahun kedepan, pemuda Jambi tidak siap secara ekonomi," pungkas pasangan calon Walikota Abdullah Sani ini.

Acara dihadiri kepala Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Kamsri Chandra Andika melantik pengurus DPW Kamsri Provinsi Jambi. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 17:42
sinarjambi.com - Setelah sempat mendatangi Gedung DPRD Merangin, sekitar 40 orang mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 13:39
sinarjambi.com - BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Lowongan tersebut akan diumumkan dalam ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 14:39
sinarjambi.com - Warga Magetan tewas bersimbah darah setelah ditusuk menggunakan pisau dapur. Korban diketahui bernama ...
Post by Redaksi
15 JanuarI 2019 - 18:21
sinarjambi.com - Tim Satgas Antimafia Bola memeriksa saksi terkait laporan mantan manajer Perseba Super Bangkalan, ...
Post by Redaksi
17 JanuarI 2019 - 15:46
sinarjambi.com - Pegawai negeri sipil (PNS) akan segera mendapat kenaikan gaji. Sebab, draft Rancangan Peraturan ...