JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Pelantikan Tim Pemenangan
Fasha : Kemenangan Diraih Dengan Kerja Keras dan Cerdas
Sambil menyapa warga dan relawan, Fasha menyampaikan pesan untuk meraih kemenangan pada Pilwako mendatang. Foto : Rolan - sinarjambi.com

sinarjambi.com - Keberadaan tim pemenangan dan relawan menjadi perhatian khusus pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana. Selain partai koalisi pengusung, tim pemenangan dan relawan ini terus dikonsolidasikan.

Untuk memastikan pencalonan diri paslon nomor urut 2 meraih kemenangan pada pemilihan Walikota Jambi tanggal 27 Juni mendatang, Fasha-Maulana kembali melantik tim pemenangan dan relawan Kecamatan. Kali ini giliran kecamatan Jambi Selatan.

Bertempat di EV Garden, Paal Merah, ribuan tim pemenangan dan relawan menyatakan kesanggupannya untuk memenangkan Fasha-Maulana. Kepada relawan, Fasha meminta untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh.

 

P 20180324 162123

 Dr Maulana saat menyapa relawan yang berebut foto selfie. (Foto : Rolan/sinarjambi.com)

 

 "Kami tadi menyampaikan kepada relawan, bagaimana cara menarik simpati masyarakat dan cara menangkis isu negatif yang berkembang kepada Kami," ujar Fasha kepada awak media usai acara.

Fasha berharap, dengan pelantikan ini dapat memperkuat barisan pemenangan. Kepada tim pemenangan dan relawan terdahulu yang sudah dilantik dan dibentuk, Fasha mengatakan memantau terus pergerakkan mereka.

"Dari pantauan Kami, tim relawan sudah melakukan apa yang ditugaskan, bagaimana menyampaikan pesan-pesan Fasha-Maulana kepada masyarakat. Intinya relawan ini adalah untuk kemenangan Fasha-Maulana," pungkas Fasha.

Fasha yakin dengan kerja keras, kerja maksimal, kerja cerdas dan ikhlas maka hasilnya akan berbanding lurus dengan usaha yang dijalankan. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 12:08
sinarjambi.com - Dibanding tahun 2018, alat dan mesin pertanian (alsintan) menurun dari alokasi APBN kepada ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 07:29
sinarjambi.com - Lewat GOJEK Wirausaha, pelaku UMKM bisa mendapatkan pengetahuan tentang perencanaan bisnis hingga ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 11:17
sinarjambi.com - Aksi bejat dilakukan SMJ (42) warga Penyengat Rendah, Kecamatan Telanai Pura kepada LSP (18)  ...
Post by Redaksi
14 FebruarI 2019 - 12:39
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-22 menyadari krusialnya laga pertama di Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...