JoomlaLock.com All4Share.net
Ini 30 Nama Lulus Calon Panwascam Sarolangun
Suasana Tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

sinarjambi.com - Panwaslu Kabupaten Sarolangun melalui Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan panwascam se-Kabupaten Sarolangun hari ini (12/10) telah mengumumkan nama-nama yang lulus tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun.

Setelah melakukan tes kelayakan dan kepatutan serta penilaian atas calon anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, ditetapkan sebanyak 3 nama yang lulus menjadi calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang tetuang di dalam Surat Keputusan No 05/POKJA Pws-Kec/Pengumuman/ X/2017 ditandatangani oleh Abdul Syukur S. Pdi selaku ketua Pokja dan sekretaris Andra Ade Putra S.Pdi.

Berikut nama-nama yang lulus tes wawancara calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang diterima redaksi sinarjambi.com dari Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

panwassarloc

"Itu lah nama-nama Calon Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sarolangun, yang terpilih sesuai amanat Undang-undang", kata Edi Martono, SE Ketua Panwaslu Kabupaten Sarolangun, Kamis (12/10) malam di sekretariat Panwaslu Kabupaten Sarolangun.

Kapan para calon Panwaslu Kecamatan bekerja? Edi Martono menyebutkan dalam waktu dekat para calon yang lulus akan dilantik dan akan bekerja mengawasi tahapan Pemilu yang sedang berlangsung. "Para calon yang lulus secepatnya dilantik, mungkin akhir bulan ini atau awal November, kita menunggu petunjuk dari Bawaslu Provinsi Jambi, setelah itu mereka langsung bekerja dalam pengawasan tahapan Pemilu yang sedang berlangsung", urai Edi Martono kepada sinarjambi.com. (Agus)

 

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 13:31
sinarjambi.com - Usai mengikuti pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dilakukan rutin pada Jumat, minggu kedua ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 12:33
sinarjambi.com - ASUS VivoBook Pro F560UD merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan. Hadir ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 14:23
sinarjambi.com - Jajaran Polres Tenggamus meringkus tiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di wilayah Pekon ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 15:37
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019. Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...