JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Di Sungai Penuh Billboard CE Ditutup Pemkot, Adri : Jangan Pilih Kasih

sinarjambi.com - Billboard Cek Endra (CE) di kota Sungai Penuh yang bakal berlaga pada pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020, ditutup pemkot Sungai Penuh, Rabu (1/1/2020).

 

Penutupan billboard CE di simpang lampu merah tugu jam lapangan Merdeka ini dilakukan dua orang pekerja sekitar pukul 14.20 wib.

 

Pantauan sinarjambi.com, hal ini menjadi perhatian sebagian warga yang tengah bereakreasi di lapangan Merdeka. Tak lama, billboard berganti menjadi tulisan "Kota Sungai Penuh. Kota untuk Semua".

 

Di sudut kanan bawah tertulis "Setda Kota Sungai Penuh", menandakan kepemilikan billboard yang baru.

 

Kabag humas Pemkot Sungai Penuh, Zamrin tidak banyak berkomentar. Pasalnya, saat dihubungi dirinya tengah ada kemalangan.

 

"Untuk lebih jelas masalah izin billbord hubungi saja yang pengelolanya pak Agus (Dispenda). Saya lagi dapat musibah adik meninggal dunia," ujarnya singkat melalui pesan percakapan WhatsApp.

 

Kabid Pendapatan Dispenda kota Sungai Penuh, Agusrianto juga tidak begitu mengetahui perihal billboard CE tersebut. Namun, Ia menjelaskan jika billboard tersebut tidak tercatat di pihaknya.

 

"Kalau dengan Kita, segala macamnya tidak tercatat dengan Kita. Tiba-tiba saja terpasang. Kepemilikannya pun dak jelas," ujar Agus melalui sambungan telepon.

 

Dirinya pun mempersilahkan bertanya ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), terkait perizinannya.

 

Sementara, kepala dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja, Yulia Roza tak dapat dihubungi.

 

Dihubungi ke telpon selularnya terdengar nada sambung, namun tak diangkat. Begitu juga via percakapan WhatsApp pun tak ada respon.

 

P 20200101 152218

 

Direktur Center Cek Endra yakni H. Adri, SH, MH dikonfirmasi menjelaskan akan mengecek perihal billboard tersebut. Dirinya tak mengetahui keberadaan billboard CE itu dan belum mendapat laporan dari tim soal penutupan.

 

"Kalaupun memang ada billboard itu, masalah perizinannya tanya pemilik advertising itu," ujar Adri yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) provinsi Jambi ini.

 

Dirinya pun meminta pemkot Sungai Penuh adil dalam penertiban baliho maupun billboard para bakal cagub lainnya yang terpasang di kota Sungai Penuh.

 

"Kalau memang mau menertibkan, tertibkan semua. Jangan pilih kasih. Jadi perlakukan sama," pungkas pria yang akrab dipanggil Panglima ini. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 18:58
sinarjambi.com - Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2020. ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 06:20
sinarjambi.com - Setidaknya terdapat 800 rekening dari 137 perusahaan yang diblokir oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2020 - 07:12
sinarjambi.com - Enam wilayah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melaksanakan Pilkada. Polda Kepri pun menerima ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 09:33
sinarjambi.com - Formula E di Monas tetap akan berlangsung pada 6 Juni 2020 di kawasan Monas. Sirkuitnya dibuat ala ...
Post by Redaksi
17 FebruarI 2020 - 12:47
sinarjambi.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Bengkulu resmi terbentuk berdasarkan hasil musyawarah ...