JoomlaLock.com All4Share.net
Satgas Anti Mafia Bola Cek Laga Madura United Vs Persib

sinarjambi.com - Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Hendro Pandowo, memerintahkan anggotanya mengecek pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs Persib Bandung. Ada apa?

 

Laga Madura United vs Persib digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019). Di laga itu, tuan rumah menang 2-1.

 

Laga itu rupanya diminta agar dicek oleh Satgas Anti Mafia Bola. Perintah itu diberikan langsung Brigjen Hendro Pandowo.

 

"Satgasgakkum (satuan tugas penegakan hukum) agar koordinasi dengan Kasatgaswil (kepala satuan tugas) Jawa Timur untuk cek dan asistensi tentang sejauh mana penyelidikan pertandingan antara Persib versus Madura United," kata Hendro melalui pesan singkat pada Senin (7/10/2019).

 

Tidak dijelaskan mengapa Satgas Anti Mafia Bola menggelar pengecekan laga Madura United vs Persib. Namun, sebelumnya Satgas Anti Mafia Bola juga mengecek laga Persela Lamongan vs Arema FC yang digelar di Stadion Surajaya, 20 September 2019. DI laga itu, Persela menang 2-0 atas Singo Edan.

 

Madura United sebelumnya mengalahkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Laskar Sapeh Kerrab akhirnya unggul 2-1.

 

Persib mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-3. Pemain sayapnya, Febri Haryadi menembus pertahanan Madura United dan melepaskan tembakan yang mengarahkan bola masuk ke gawang.

 

Usai kebobolan, Laskar Sapeh Kerrab menyamakan kedudukan di menit ke-26. Madura mendapat tendangan bebas di sisi kanan yang dieksekusi oleh Syahrian Abimanyu.

 

Di menit ke-64, Madura United mendapat penalti. Ahmad Jufriyanto melanggar Diego Assis di kotak penalti, dan bisa dieksekusi dengan baik oleh Alberto Goncalves.

(aud/yna)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 20:33
sinarjambi.com - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muhclis, A.S. M.H., Hadiri acara Road Show New Ford Ranger Product ...
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 18:40
sinarjambi.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menyetujui rencana pengembangan pertama ...
Post by Redaksi
10 Oktober 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Wacana amendemen UUD 1945 kembali mengemuka di awal kepemimpinan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Amendemen ...
Post by Redaksi
10 Oktober 2019 - 10:51
KPK memanggil eks Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo terkait kasus dugaan suap proyek pembangunan sistem penyediaan air ...
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 17:29
sinarjambi.com - Indonesia mengirim tiga wakil ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019. Ganda campuran, ...
Post by Redaksi
12 Oktober 2019 - 07:16
sinarjambi.com - Asisten bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Martuani Sormin, menerbitkan telegram rahasia (TR) ...