JoomlaLock.com All4Share.net
Kunjungi Indonesia, FIFA Inspeksi Stadion Tuan Rumah Piala Dunia U-20

sinarjambi.com - Delegasi FIFA mulai melakukan inspeksi ke beberapa Stadion di Indonesia. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan Indonesia yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

 

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengajukan diri menjadi Piala Dunia U20 2021. Ada dua pesaing Indonesia dalam bidding ini, mereka adalah Brasil dan Peru.

 

Sebenarnya Thailand, Myanmar, Bahrain, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab juga jadi kandidat tuan rumah. Namun mereka mengundurkan diri.

 

PSSI pun telah mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Seluruh dokumen persyaratan pengajuan calon tuan rumah telah diserahkan ke FIFA sebelum batas waktu, 31 Agustus lalu.

 

"Kita jaga sepakbola yang kita cintai, kita tunjukkan Indonesia siap untuk menjadi tuan Rumah FIFA U20 World Cup 2021," ujatr Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dikutip dari laman resmi PSSI.

 

Untuk pencalonan tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2021, Indonesia mengajukan sepuluh stadion. Kesepuluh stadion itu, yakni Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Pakansari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta), Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan I Wayan Dipta (Bali). (ads/din)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 20:33
sinarjambi.com - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muhclis, A.S. M.H., Hadiri acara Road Show New Ford Ranger Product ...
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 18:40
sinarjambi.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan menyetujui rencana pengembangan pertama ...
Post by Redaksi
10 Oktober 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Wacana amendemen UUD 1945 kembali mengemuka di awal kepemimpinan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Amendemen ...
Post by Redaksi
10 Oktober 2019 - 10:51
KPK memanggil eks Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo terkait kasus dugaan suap proyek pembangunan sistem penyediaan air ...
Post by Redaksi
13 Oktober 2019 - 17:29
sinarjambi.com - Indonesia mengirim tiga wakil ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019. Ganda campuran, ...
Post by Redaksi
12 Oktober 2019 - 07:16
sinarjambi.com - Asisten bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Martuani Sormin, menerbitkan telegram rahasia (TR) ...