JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Simon McMenemy Ajak Bagus Kahfi Latihan Bareng Timnas Senior

sinarjambi.com - Amiruddin Bagus Kahfi menjadi top skor Timnas Indonesia di Piala AFF U-18. Sebagai bentuk apresiasi, Simon McMenemy mengajak Bagus gabung tim senior.

 

Indonesia finis di tempat ketiga dalam Piala AFF U-18 di Vietnam. Bagus keluar sebagai top skorer dengan enam gol. Jumlah itu sama seperti Dylan Ruiz-Diaz dari Australia dan Mouzinho Barreto de Lima dari Timor Leste.

 

Pencapaian Bagus ini mendapat apresiasi dari Simon selaku pelatih senior Timnas Indonesia. Pria asal Skotlandia itu mengundang Bagus untuk ikut ke pemusatan latihan Skuat Garuda di Bogor.

 

Simon mengumpulkan pemain senior untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia dijadwalkan menjamu Malaysia pada 5 September dan dan Thailand 10 September.

 

 

Selain Bagus, Simon juga mengundang Hanif Sjahbandi, yang sering tampil untuk Timnas Indonesia U-23. Ada pula Ruben Sanadi yang masuk menggantikan Johan Alfarizi karena cedera.

 

"Kami mengganti Alfarizi dengan Ruben. Selain itu, ada Bagus Kahfi dan Hanif Sjahbandi yang kami undang untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia senior," kata Simon.

 

"Bagus Kahfi kami beri kesempatan berlatih bersama sebagai bentuk apresiasi setelah bermain bagus pada Piala AFF U-18 2019 kemarin. Saya harap pengalaman ini dapat dia maksimalkan untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia," Simon menambahkan.

 

Pemusatan latihan di Bogor akan berlangsung pada 22-29 Agustus. Pada 30 Agustus, Skuat Garuda akan pindah tempat latihan di Jakarta.

(ran/nds) 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 20:21
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk mengikuti ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 12:30
sinarjambi.com - PT Barata Indonesia (Persero) berencana membangun pabrik yang bisa memproduksi roda kereta. Badan ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 16:53
sinarjambi.com - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mendatangi KPK. MAKI datang untuk menyerahkan data aset-aset ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 13:33
sinarjambi.com - Badan Olahraga Nasional Indonesia (BOPI) menyerahkan surat rekomendasi Liga 1 2020 kepada PT Liga ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 06:29
sinarjambi.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah mengizinkan 30 kapal dengan alat tangkap cantrang ...