JoomlaLock.com All4Share.net
Piala AFF U-18: Indonesia Dapat Pelajaran Baru dari Laos

sinarjambi.com - Laos bermain disiplin saat bertemu Indonesia di Piala AFF U-18. Cara bermain Laos beri pengalaman baru untuk Indonesia.

 

Bertanding di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Senin (12/8/2019) sore WIB, Laos unggul duluan di menit ke-69 lewat Alounnay Lounlasy. Indonesia baru bisa menyamakan skor tiga menit berselang lewat Amiruddin Bagus Kahfi.

 

Kemenangan pada akhirnya mampu didapat Indonesia pada masa injury time. Gol bunuh diri Anoulack Vannalath mengantarkan Indonesia ke semifinal.

 

Pelatih Fakhri Husaini menilai Laos main sangat disiplin. Laos selalu meninggalkan lima pemain di belakang meski dalam situasi menyerang.

 

"Saya menilai Laos disiplin dalam menyerang dengan menyisakan pemain bertahan mereka di daerahnya dan mereka tak bergerak dari tempatnya. Itu yang membuat kami kesulitan mengembangkan permainan," kata Fakhri.

 

"Dalam menekan, mereka membagi dua grup, lima menyerang dan lima lagi diam menjaga daerah pertahanannya. Tapi syukur alhamdulillah pemain bisa meresponsnya setelah kami kebobolan duluan gol," sambungnya.

 

"Ini pengalaman lagi bagi mereka saat menghadapi tim yang bermain seperti Laos. Mereka harus bisa bermain lebih disiplin dan tenang dalam menyerang," Fakhri menegaskan. (ran/fem)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...