JoomlaLock.com All4Share.net
Jumpa Chen Yu Fei di Babak Pertama Indonesia Open, Ini Respons Fitriani

sinarjambi.com - Tunggal putri Fitriani bertekad untuk memetik kemenangan atas tunggal putri nomor satu dunia, Chen Yu Fei, di babak pertama Indonesia Open 2019. Dia akan fokus poin demi poin.

 

Bertemu Yu Fei di babak pertama menjadi ujian bagi Fitriani. Di atas kertas, Yu Fei, yang merupakan unggulan kedua turnamen BWF World Tour Super 1000 di Istora mulai 16-21 Juli itu, sulit dikalahkan Fitri. Selain kalah peringkat, head-to-head juga menunjukkan Fitri kalah empat kali dari enam kali pertemuan. 

 

Duel terakhir dengan Yu Fei dijalani Fitri di Piala Uber Grup D 2018. Waktu itu, Fitri kalah telak 10-21, 15-21 dari Yu Fei. 

 

Apalagi, pemain China berusia 21 tahun itu sedang menunjukkan laju sip tahun ini. Yu Fei mengemas tiga gelar juara, All England, Swiss Open, dan teranyar Australia Open.

 

 

"Pastinya Yu Fei semakin ke sini kian matang pukulannya, lebih save, terakhir lihat di Piala Sudirman, All England juga pola mainnya lebih sabar, lebih tahan," kata Fitri menyoal lawannya ketika ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Akan tetapi, Fitri juga pernah menang saat menghadapi Yu Fei. Meski sudah beberapa bulan lalu, yaitu di Kejuaraan Asia Beregu 2018 dan Kejuaraan Dunia Junior BWF 2014.

 

"Yang saya rasakan kemarin bisa menang, karena saya mainnya lebih sabar, bola susah saya ambil, membuat lari lawan. Sementara itu, Yu Fei belum setahan sekarang di lapangan, tak sabar sehingga banyak bola yang mati sendiri," dia menjelaskan.

 

"Ya, dulu sama sekarang kan beda. Terakhir saya lihat dia mainnya lebih sabar dan save. Jadi tantangan lebih berat dan dia lagi naik-naiknya. Maka fokus poin per poin saja," ujar jawara Thailand Masters 2019 ini.

 

"Saat ini dari pelatih juga belum ada program khusus lawan dia. Sekarang persiapan lebih diperbanyak fisik, soalnya kondisi juga masih 60-70 persen. Sedangkan teknik juga ada sedikit-sedikit," dia menambahkan. 

 

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
16 November 2019 - 08:22
sinarjambi.com - Personel Pos Turiscain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ memberikan kejutan kepada personel ...
Post by Redaksi
16 November 2019 - 06:23
sinarjambi.com - Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yaitu ruas tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) ...
Post by Redaksi
14 November 2019 - 19:44
sinarjambi.com - Pasca pengunduran diri dr Iskandar Budiman Oktober 2019 lalu, akhirnya DPP Partai Perindo memberikan ...
Post by Redaksi
15 November 2019 - 09:32
sinarjambi.com - Terpidana korupsi Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim akan mengembalikan uang yang dikorupsinya sebanyak ...
Post by Redaksi
16 November 2019 - 07:31
sinarjambi.com - Timnas Singapura U-23 tak memperhitungkan Indonesia sebagai lawan yang harus diwaspadai di SEA Games ...
Post by Redaksi
15 November 2019 - 22:12
sinarjambi.com - Musim kemarau telah menyebabkan krisis air bersih bagi warga masyarakat perbatasan, sehingga Pos ...