JoomlaLock.com All4Share.net
Timnas U-23 Gali Potensi Pemain Baru di Merlion Cup

sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-23 menjadikan Merlion Cup sebagai sarana untuk menggali potensi pemain baru. Garuda Muda siap menghadapi Thailand.

 

Merlion Cup dihelat di Singapura pada 7-9 Juni 2019. Sebanyak 4 negara berpartisipasi dalam ajang ini, selain Indonesia ada tuan rumah Singapura, Thailand, dan Filipina.

 

Indonesia berhadapan dengan Thailand, Jumat (7/6/2019) sore pukul 15.00 WIB. Duel itu berlangsung di Stadion Jalan Besar.

 

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, membawa beberapa nama baru menatap turnamen ini. Septian Satria Bagaskara, Yakob Sayuri, dan Hambali Tolib merupakan contohnya.

 

"Skuat yang kami bawa di Merlion Cup ada banyak pemain baru, tujuannya adalah untuk menggali potensi pemain baru. Ajang ini sangat bagus untuk melihat sejauh mana perkembangan pemain dan periodesasi menuju SEA Games," kata Indra dalam rilis yang diterima detikSport.

 

Mengenai laga melawan Thailand, Indra mengaku sudah mempelajari kekuatan calon lawan. Mereka sudah pernah saling berhadapan di ajang Piala AFF dan kualifikasi Piala Asia.

 

"Persiapan tim sudah siap menghadapi Thailand. Kami menjalani satu kali latihan disini dan telah mempelajari kekuatan Thailand, apalagi kami sudah 2 kali bertemu di tahun ini," kata Indra.

(cas/cas) 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 September 2019 - 22:38
sinarjambi.com - Untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemerintah Kabupaten Muarojambi, gelar upacara ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 10:45
sinarjambi.com - Menanggapi beredarnya isu tabung kedaluarsa yang menyebar di grup WhatsApp, Vice Presiden Corporate ...
Post by Redaksi
16 September 2019 - 16:03
sinarjambi.com - Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan,mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 13:49
sinarjambi.com - Ubedilah Als Ruben Bin Winarno selaku salah satu anggota tersangka KKB SMB yang ditangkap Polda Jambi ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 20:12
sinarjambi.com - Diiringi harapan Cabor Panahan Jambi bisa kembali mendulang emas di PON XXII/2020 Papua, Ketua KONI ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 17:40
sinarjambi.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kementerian dan lembaga (K/L) yang melakukan penggelembungan ...