JoomlaLock.com All4Share.net
Timnas U-23 Kalah dari Thailand karena Masih Adaptasi

sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-23 kalah dari Thailand di ajang Merlion Cup. Pelatih Indra Sjafri mengaku kekalahan terjadi karena timnya masih adaptasi.

 

Bertanding di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Jumat (7/6), Indonesia sudah kebobolan dua gol saat laga baru berjalan 12 menit. Gol-gol Thailand datang dari Saringkan Promsupa dan Ekanit Panya.

 

Indonesia cuma bisa membalas satu kali lewat Witan Sulaeman di menit ke-41. Tak ada gol tambahan di babak kedua, Indonesia harus menelan kekalahan 1-2.

 

"Babak pertama kami akui masih perlu adaptasi permainan, oleh karena itu Thailand memanfaatkannya. Hal tersebut akan kami terus perbaiki agar pada laga selanjutnya tidak terulang," kata Indra Sjafri.

 

"Pada babak kedua, permainan berjalan sesuai game plan, sayangnya tidak dapat tercipta gol. Hasil memang belum berpihak kepada kami, namun kami mendapat pelajaran dari pertandingan ini. Apalagi banyak pemain baru yang kami mainkan, tentu mereka masih perlu adaptasi karena target di SEA Games nanti," tegasnya.

 

Timnas Indonesia U-23 masih akan menjalani perebutan peringkat ketiga di Merlion Cup 2019 melawan Filipina, yang kalah dari Singapura. Duel kedua tim bakal berlangsung, Minggu (9/6).

(ran/yna) 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 September 2019 - 22:38
sinarjambi.com - Untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemerintah Kabupaten Muarojambi, gelar upacara ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 10:45
sinarjambi.com - Menanggapi beredarnya isu tabung kedaluarsa yang menyebar di grup WhatsApp, Vice Presiden Corporate ...
Post by Redaksi
16 September 2019 - 16:03
sinarjambi.com - Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan,mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 13:49
sinarjambi.com - Ubedilah Als Ruben Bin Winarno selaku salah satu anggota tersangka KKB SMB yang ditangkap Polda Jambi ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 20:12
sinarjambi.com - Diiringi harapan Cabor Panahan Jambi bisa kembali mendulang emas di PON XXII/2020 Papua, Ketua KONI ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 17:40
sinarjambi.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kementerian dan lembaga (K/L) yang melakukan penggelembungan ...