JoomlaLock.com All4Share.net
Indra Sjafri Fokus Benahi Mental Jelang Lawan Vietnam

sinarjambi.com - Indonesia jumpa Vietnam di matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Skuat Garuda Muda memulainya dengan perbaikan mental.

 

Indonesia memulai perjalanan di Grup K dengan sangat buruk. Tim Merah-Putih dilumat empat gol tanpa balas oleh Thailand di My Dinh Stadium, Jumat (22/3/2019) sore WIB.

 

Kekalahan ini membuat langkah Indonesia untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2020 di Thailand sangat terjal. Vietnam harus bisa dikalahkan pada laga kedua yang berlangsung pada Minggu (24/3) malam WIB besok.

 

Dalam latihan tim di komplek latihan My Dinh Stadium, Sabtu (23/3/2019) pagi, Indonesia sudah mulai menjalani persiapan untuk menghadapi Vietnam. Pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya sedang pemulihan mental.

 

"Setelah pertandingan kemarin ada dua hal yang kami lakukan. Satu, mental pemain harus kembali lagi dan siap untuk bertanding besok lawan Vietnam. Kedua, kami mengamati pertandingan Vietnam kemarin dan kami lakukan latihan untuk antisipasi mereka," kata Indra usai latihan.

 

Indra juga mengaku sudah mengantisipasi segala kans dari Vietnam. Dia pelajari itu dari video permainan Vietnam kemarin.

 

"Kans sudah kami antisipasi, spesial latihan ini untuk antisipasi Vietnam. Lebih jelasnya saya tidak bisa kasih tahu," sambungnya. (ran/mrp)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 April 2019 - 09:22
sinarjambi.com - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., menggelar patroli kamtibmas, dengan ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 08:31
sinarjambi.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah menetapkan batas bawah harga tiket pesawat menjadi ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 10:37
sinarjambi.com - Bawaslu mencabut izin atau akreditasi satu lembaga pemantau Pemilu 2019. Pencabutan izin ini dilakukan ...
Post by Redaksi
19 April 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita muda bernama Rosalina Komala Sari di wisma kota Makassar, ...
Post by Redaksi
21 April 2019 - 11:26
sinarjambi.com - Pelatih tunggal putri Rionny Mainaky memberi target juara untuk Gregoria Mariska cs. di Kejuaraan ...
Post by Redaksi
20 April 2019 - 12:32
sinarjambi.com - Dua ruang kelas MTS Nurul Hatta rusak berat akibat tertimpa Tembok Penahan Tebing (TPT) pada Jumat ...