JoomlaLock.com All4Share.net
Indra Sjafri Fokus Benahi Mental Jelang Lawan Vietnam

sinarjambi.com - Indonesia jumpa Vietnam di matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Skuat Garuda Muda memulainya dengan perbaikan mental.

 

Indonesia memulai perjalanan di Grup K dengan sangat buruk. Tim Merah-Putih dilumat empat gol tanpa balas oleh Thailand di My Dinh Stadium, Jumat (22/3/2019) sore WIB.

 

Kekalahan ini membuat langkah Indonesia untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2020 di Thailand sangat terjal. Vietnam harus bisa dikalahkan pada laga kedua yang berlangsung pada Minggu (24/3) malam WIB besok.

 

Dalam latihan tim di komplek latihan My Dinh Stadium, Sabtu (23/3/2019) pagi, Indonesia sudah mulai menjalani persiapan untuk menghadapi Vietnam. Pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya sedang pemulihan mental.

 

"Setelah pertandingan kemarin ada dua hal yang kami lakukan. Satu, mental pemain harus kembali lagi dan siap untuk bertanding besok lawan Vietnam. Kedua, kami mengamati pertandingan Vietnam kemarin dan kami lakukan latihan untuk antisipasi mereka," kata Indra usai latihan.

 

Indra juga mengaku sudah mengantisipasi segala kans dari Vietnam. Dia pelajari itu dari video permainan Vietnam kemarin.

 

"Kans sudah kami antisipasi, spesial latihan ini untuk antisipasi Vietnam. Lebih jelasnya saya tidak bisa kasih tahu," sambungnya. (ran/mrp)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 22:33
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, pendidikan dan pelatihan (Diklat) ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 10:43
sinarjambi.com - Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada akhir April 2019 terkendali dengan struktur yang sehat. ULN ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 07:46
sinarjambi.com - Lima komisioner KPU Palembang ditetapkan menjadi tersangka pidana pemilu karena tak menuruti ...
Post by Redaksi
17 Juni 2019 - 13:29
sinarjambi.com - Ditresnarkoba Polda Jambi memberikan pembekalan kepada Anggota Korem 042/Gapu dan jajaran dalam rangka ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 10:32
sinarjambi.com - Kandidat ketua umum PSSI Komjen (Pol) M Iriawan memaparkan komitmennya untuk meningkatkan sepakbola ...
Post by Redaksi
16 Juni 2019 - 11:05
sinarjambi.com - Bagi ahli hisab dan rukyat, Tanjung Kodok yang ada di wilayah Pantura Lamongan sudah tak asing lagi. ...