JoomlaLock.com All4Share.net
Indra Bersyukur Berjumpa Thailand dan Vietnam Lagi

sinarjambi.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, merespons jadwal Kualifikasi Piala Asia 2020 di Vietnam bulan ini. Dia bersyukur anak asuhnya berjumpa lagi dengan Thailand dan Vietnam. 

 

Indonesia tergabung dalam Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam dalan Kualifikasi Piala Asia U-23 di mulai 23-2. Merujuk hasil di Piala AFF U-22, Timnas dijagokan untuk menang atas Vietnam dan Thailand di semifinal dan final. Skuat Merah Putih pun akhirnya keluar sebagai juara di ajang tersebut. 

 

Tapi, Thailand sudah mengumumkan jika bakal merombak tim menuju kualifikasi itu. Pelatih timnas Thailand, Alexander Gama, menyebut bakal menyuguhkan kejutan. 

 

Begitu pula dengan Vietnam. Mereka menunjuk pelatih baru asal Korea Selatan, Lee Young-jin usai dikalahkan Indonesia. 

 

 

Indra relaks dengan perubahan di internal Thailand dan Vietnam. Dia meminta agar Timnas U-23 berfokus kepada tim sendiri. 

 

"Tidak perlu berpendapat lagi. Respons saya, satu, saya bersyukur saya udah pernah berhadapan dengan mereka. Yang kedua, saya bersyukur lagi dia (Vietnam) rombak timnya," ujar Indra di Stadion Madya, Senayan, Rabu (13/3/2019).

 

Saat ini, Indra justru tengah berfokus untuk menyiapkan strategi agar pemain selalu dalam kondisi bugar saat harus menjalani tiga laga dalam lima hari. Di hari pertama, Jumat (22/3), Timnas harus menghadapi Thailand, kemudian dilanjutkan duel dengan Vietnam pada Minggu (24/3), dan terakhir melawan Brunei Darussalam pada Selasa (26/2). 

 

"Lalu yang ketiga, ya, kami dengan situasi yang sama, istirahat hanya sehari, dan kami sudah biasakan di sini, dengan turnamen, dengan uji coba nanti kami akan bikin seperti itu. Kami akan bikin dengan interval satu hari," dia menambahkan.

 

 

Piala Asia U-23 akan diikuti oleh 16 tim, yakni tuan rumah Thailand, juara dari sepuluh grup kualifikasi, dan lima runner-up terbaik. (ads/fem)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 10:28
sinarjambi.com - Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (19/3/2019) pagi menyerahkan laporan SPT tahunan orang pribadi ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 12:31
sinarjambi.com - Pemerintah dan Bank Indonesia menyepakati enam langkah strategis untuk mendorong penerimaan devisa ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...