JoomlaLock.com All4Share.net
Simon McMenemy Berencana Rekrut Pelatih Striker Timnas

sinarjambi.com - Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy berencana untuk menggaet pelatih striker. Hal ini membantu McMenemy dalam persiapan timnas. 

 

Timnas kesulitan mendapat striker bagus. Alasannya ditengarai karena minimnya minat klub untuk memakai jasa striker lokal dengan memilih mencari striker asing untuk memperkuat timnya.

 

Maka tak heran ketika perekrutan pemain timnas, pelatih pun terkena dampaknya. Simon sendiri mengaku sudah mengkonsultasikan hal ini kepada PSSI. Termasuk kemungkinan merekrut pelatih asing. 

 

"Saya dan PSSI sudah berdiskusi strategi untuk hal itu, saya membahasnya sekitar tiga sampai empat pekan tentang kemungkinan pelatih striker. Seseorang yang bisa bekerja harian dan tak perlu sepenuhnya dengan tim, bisa bekerja dengan grup pemain," kata Simon kepada pewarta di Stadion Madya, Senayan, Kamis (7/3/2019).

 

"Saya pikir PSSI dan saya punya pemahaman yang sama soal ini. Jadi saya berencana untuk mengundang delapan striker yang nantinya akan dilatih pelatih striker yang berpengalaman. Hal ini masih dibahas, tapi saya pikir kemungkinan ke arah sana besar," dia menuturkan. 

 

"Kita tak butuh, tapi saya pikir itu [pelatih striker] akan membantu. Kami tidak butuh, karena kami punya banyak pelatih bagus. Tapi jika kita punya ilmu dari seseorang di luar sebagai pelatih striker, itu akan memudahkan saya untuk bisa fokus ke hal yang lain," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

 

"Ini seperti asisten untuk saya, dan saya pikir ini akan sangat membantu," sambungnya dilansir detikcom. (mcy/rin)

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 22:45
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menyediakan ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 20:30
sinarjsmbi.com - Dalam upaya melindungi industri otomotif dalam negeri dan pengguna kendaraan, pemerintah Indonesia ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:08
sinarjambi.com - Setiap partai berusaha memenuhi kuota 30 persen calon legislatif (caleg) perempuan, tapi sampai empat ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 17:32
sinarjambi.com - Perampok bidan desa di Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap. Pelaku atas nama ...
Post by Redaksi
18 Maret 2019 - 21:24
sinarjambi.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Indra Sjafri, mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala ...
Post by Redaksi
19 Maret 2019 - 09:45
sinarjambi.com - Kementerian Keuangan memastikan bahwa kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS) sebesar 5% mulai ...