JoomlaLock.com All4Share.net
Senangnya Talenta Tim Garuda Baru Dilatih Legenda Liverpool

sinarjambi.com - Eks Bintang Liverpool, Vladimir Smicer, memberikan coaching clinic di Jakarta. Anak-anak yang mengikutinya pun senang mendapat ilmu dari Smicer.

 

Anak-anak yang tergabung dalam Tim Garuda Baru dan SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy Bekasi mendapatkan coaching clinic dari Valdimir Smicer. Salah seorang peserta coaching clinic mengungkapkan kesannya bisa dilatih oleh legenda Liverpool tersebut. 

 

"Senang sih, karena bisa main bareng sama legenda Liverpool. Apalagi dari luar negeri gitu lah. Terus, pelajaran yang bisa saya ambil sih, walaupun dia pemain profesional tapi tetap mau main dengan yang belum dia kenal. Seperti ke pelosok, main bola bareng anak-anak, jadi enggak terlalu sombong orangnya, baik gitu," kata Bayu Pamungkas (15) dari Tim Garuda Baru usai bermain di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Jumat (8/2/2019).

 

Dia menceritakan mendapat latihan dasar yang dulu sempat dipelajari Vladimir Smicer. Meski tak terlalu sulit, namun ia tetap merasa bangga karena bisa dilatih langsung oleh sang Legenda.

 

"Sebenarnya pelajaran tadi tuh enggak terlalu rumit-rumit. Dan sebenarnya dia juga dulu belajar seperti itu, berarti dengan begitu walaupun dengan hal sepele kita enggak boleh meremehkan, karena dia juga jadi profesional dengan belajar seperti itu," katanya.

 

"Sebetulnya yang paling berkesan itu bisa main barengnya, kalau di materinya dia agak masih ngomong gitu enggak ikut bermain," tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu, pesepakbola yang kini berusia 45 tahun ini mengajari anak-anak untuk berlatih teknik-teknik dalam sepakbola seperti passing dan dribling. 

 

"Tadi belajar teknik passing dan dribling. Dua itu aja sih sebenarnya, sama backpass," tutupnya. 

 

Dilansir dari detikcom, Smicer yang datang ke Jakarta ini merupakan undangan dari AXA Mandiri sebagai Official Partner Liverpool FC. Kegiatan ini sekaligus merupakan bagian dari kampanye hidup sehat melalui rutin berolahraga, salah satunya adalah sepakbola. (prf/din)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

tnipol

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
24 April 2019 - 17:49
sinarjambi.com - Gebrakan dilakukan oleh humas pemerintah kota (Pemkot) Jambi, dengan program anyar yakni Kota Jambi ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 18:58
sinarjambi.com - Pekerja dan petani sawit Indonesia terancam kebijakan Uni Eropa yang masih melarang penggunaan sawit. ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 15:39
sinarjambi.com - KPK melanjutkan safari hari ketiga di Riau dengan mendatangi Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir. Ada ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 20:17
sinarjambi.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus ...
Post by Redaksi
24 April 2019 - 19:41
sinarjambi.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. Hendra mengaku ...
Post by Redaksi
22 April 2019 - 15:25
sinarjambi.com - Kementerian Perhubungan memperkirakan puncak arus mudik 2019 terjadi H-5 Lebaran. Pemudik tahun ini ...