JoomlaLock.com All4Share.net
Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung Timnas di Piala AFF U-22

sinarjambi.com - Saddil Ramdani tak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-22. Pemain 20 tahun itu tak dilepas oleh klubnya, Pahang FA.

 

Sebelumnya ada dua penggawa Timnas U-22 lainnya, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, yang telah lebih dulu tidak diberikan izin oleh klubnya untuk berlaga di Piala AFF bulan ini.

 

Egy memperkuat klub Polandia Lechia Gdansk dan Ezra dikontrak oleh klub Belanda RKC Waalwijk.

 

Pada awalnya, Saddil dijadwalkan akan bergabung bersama Timnas pada Sabtu (2/2). Namun eks pemain Persela Lamongan itu urung bergabung.

 

"Saddil juga batal ikut ke Piala AFF karena kemarin surat resminya kami terima dari Pahang. Pahang hanya bisa mengizinkan di (Piala) AFC. Jadi tiga pemain yang main di luar ya Ezra, Egy dan Saddil tidak bisa bergabung di Piala AFF," ujar Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

 

Meski tanpa tiga pemain tersebut, Indra menegaskan tak khawatir karena masih memiliki banyak pemain yang sudah ada saat ini. Tapi dia tak menutup peluang memanggil pemain baru.

 

"Indonesia kan banyak pemain. Kami lihat perkembangan minggu ini. Setelah uji coba atau Senin kami lihat, makanya habis ini kami akan diskusi dengan tim pelatih melihat situasi, setelah itu baru ambil keputusan," katanya menambahkan. (ads/cas)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 21:20
sinarjambi.com - Satu orang pendaki gunung Kerinci atas nama Anggini Putri Anaki (22) dikabarkan mengalami kelelahan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 14:15
sinarjambi.com - Bank Indonesia meluncurkan standar Quick Response (QR) Code untuk pembayaran melalui aplikasi uang ...
Post by Redaksi
09 Agustus 2019 - 10:31
sinarjambi.com - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali melanjutkan pembacaan putusan sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ...
Post by Redaksi
16 Agustus 2019 - 10:41
sinarjambi.com - Kepolisian daerah (Polda) Jambi bertindak cepat dan tegas terhadap para pelaku pembakaran hutan dan ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 12:52
sinarjambi.com - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI berhasil mempertahankan gelar juara Boys U-16 Gothia Cup 2019 ...
Post by Redaksi
17 Agustus 2019 - 09:37
sinarjambi.com - “Sumber Daya Manusia Unggul Indoneia Maju”. Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan mengingatkan ...