JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Piala AFF 2018
Comeback, Indonesia Menang 3-1 atas Timor Leste

sinarjambi.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste di lanjutan Piala AFF 2018. Ketinggalan lebih dulu, skuat Garuda menang 3-1

 

Indonesia dan Timor Leste masih belum bisa mencetak gol dalam babak pertama pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018) malam WIB.

 

Indonesia malah kebobolan lebih dulu pada menit ke-48. Tendangan Rufino Walter Gama dari luar kotak penalti masuk ke pojok kiri atas gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

 

Andritany nyaris melakukan blunder di menit ke-49. Saat mendapat backpass, dia gagal mengecoh pemain Timot Leste hingga membahayakan gawang Indonesia.

 

Alberto Goncalves gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-52. Bola terobosan bisa dikuasai di dalam kotak penalti, bola lob pemain nomor punggung sembilan itu masih melesat.

 

Dilansir dari detik.com, Bima Sakti melakukan pergantian pemain di menit ke-56. Riko Simanjuntak dimasukkan mengisi posisi Febri Hariyadi. Pergerakan pertama Riko langsung berbahaya, assistnya gagal diselesaikan oleh Septian David Maulana.

 

Umpan tarik Riko kembali gagal dimanfaatkan pada menit ke-59. Tendangan Evan Dimas Darmono masih melambung.

 

Indonesia menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Alfath Faathier meneruskan umpan dari Andik Vermansah untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan terarahnya gagal diantisipasi oleh Fagio Augusto Da Silva Perreira.

 

Andik dilanggar oleh Gumario Augusto Fernandes di dalam kotak penalti pada menit ke-68. Indonesia mendapatkan tendangan 12 pas. Stefano Lilipaly bisa menunaikan tugasnya dengan baik, menceploskan bola ke gawang Timor Leste.

 

Indonesia menambah gol pada menit ke-82. Umpan silang terukur Riko berhasil disundul oleh Alberto Goncalves ke arah tiang jauh. Indonesia unggul tiga gol.

 

Andritany melakukan penyelamatan di masa injury time. Tendangan jarak jauh Armindo Correia De Almeida bisa ditepis. Tak lama kemudian laga selesai, Indonesia menang 3-1.

 

Dengan kemenangan ini, Indonesia kini mengumpulkan tiga poin hasil dari dua kali bermain. Indonesia ada di posisi ketiga Grup B. Sementara itu, Timor Leste ada di posisi terbawah karena belum memetik poin. (ads/cas)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 13:31
sinarjambi.com - Usai mengikuti pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dilakukan rutin pada Jumat, minggu kedua ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 12:33
sinarjambi.com - ASUS VivoBook Pro F560UD merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan. Hadir ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 14:23
sinarjambi.com - Jajaran Polres Tenggamus meringkus tiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di wilayah Pekon ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 15:37
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019. Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...