JoomlaLock.com All4Share.net
Timnas Jalani Recovery Jelang Hadapi Timor Leste

sinarjambi.com - Timnas Indonesia kembali menggelar latihan jelang menghadapi Timor Leste. Skuat Merah Putih masih fokus untuk pemulihan kondisi.

 

Hansamu Yama dkk telah tiba di tanah air usai menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018, yang berakhir dengan kekalahan. Selanjutnya, Timnas dijadwalkan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (13/11/2018).

 

Ke-23 pemain pun sudah kembali berlatih di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (11/11/2018) ini. Para awak media hanya diberikan kesempatan menyaksikan latihan selama 15 menit.

 

Dalam sesi latihan ini, tim dibagi menjadi dua. Para pemain yang tampil di laga lawan Singapura hanya menjalani pemulihan kondisi, sementara menu lebih berat dijalani mereka yang tak bermain.

 

"Latihan hari ini recovery karena baru melakukan perjalanan kemarin. Hari ini kami membagi skuat menjadi dua tim. Satu tim diisi pemain yang tampil selama 90 menit dalam pertandingan kemarin," kata pelatih timnas, Bima Sakti, usai latihan.

 

"Kemudian yang kemarin tidak bermain, kami memberi porsi latihan yang lebih agar mereka bisa fit dan siap untuk pertandingan melawan Timor Leste," katanya menambahkan.

 

Dilansir dari detik.com, Indonesia sementara ada di posisi empat Grup B setelah satu pertandingan. Thailand dan Singapura memimpin dengan sama-sama mengoleksi tiga poin, sementara Filipina ada di posisi tiga karena belum bermain. Timor Leste berada di dasar klasemen karena kalah telak 0-7 dari Thailand. (ads/raw)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 13:31
sinarjambi.com - Usai mengikuti pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dilakukan rutin pada Jumat, minggu kedua ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 12:33
sinarjambi.com - ASUS VivoBook Pro F560UD merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan. Hadir ...
Post by Redaksi
15 FebruarI 2019 - 09:37
sinarjambi.com - KPU mengatakan tidak dapat memaksa caleg yang tidak ingin membuka profil pribadi. Namun KPU menyebut ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 14:23
sinarjambi.com - Jajaran Polres Tenggamus meringkus tiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di wilayah Pekon ...
Post by Redaksi
23 FebruarI 2019 - 15:37
sinarjambi.com - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 2019. Indra Sjafri ...
Post by Redaksi
22 FebruarI 2019 - 13:34
sinarjambi.com - Penyusunan Peraturan Pemerintah (PP) tentang pemberian THR 2019 dan Gaji ke-13 untuk PNS atau ASN ...