JoomlaLock.com All4Share.net
'Lawan Singapura, Timnas Wajib Amankan Tiga Poin'

sinarjambi.com - Timnas Indonesia dengan menyambangi kandang Singapura di laga pertama Piala AFF 2018. Skuat Merah-Putih diwajibkan memetik tiga poin di laga itu.

 

Singapura vs Indonesia akan digelar di National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB. Tim besutan Bima Sakti tersebut telah berada di Singapura sejak kemarin.

 

Pada Grup B, Indonesia selanjutnya akan bersaing dengan Timor Leste, Thailand dan Filipina. Hanya dua tim teratas yang berhak melaju ke babak berikutnya.

 

Eks penggawa Timnas Indonesia, Dede Sulaeman, menilai bahwa lawatan ke Singapura wajib dimenangi. Dalam dua pertandingan terakhir Grup B, Indonesia akan berhadapan dengan lawan kuat Thailand dan Filipina.

 

 

Baca juga: Piala AFF 2018: Bapak-Anak di Skuat Singapura

 

 

"Pada laga awal Timnas Indonesia harus meraih kemenangan apabila ingin lolos ke babak berikutnya. Sebab ada tim Thailand yang dianggap paling kuat di grup B," ujar pemain yang pernah tampil di kualifikasi Piala Dunia 1986 kepada detikSport, Rabu (7/11).

 

Untuk bisa meraih kemenangan, Stefano Lilipaly dkk tak boleh menyepelekan Singapura. Sosok pelatih Fandi Ahmad yang sudah hafal betul kekuatan Indonesia.

 

"Dalam melawan Singapura, timnas harus kerja keras. Kobarkan semangat juang untuk memenangkan pertandingan. Melawan Singapura diharapkan jangan menganggap remeh Singapura karena coach Singapura Fandi Ahmad sangat mengenal gaya dan karakter pemain Indonesia," katanya.

 

Setelah menghadapi Singapura, Indonesia akan menjamu Timor Leste pada 13 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Lima hari berselang, Indonesia kembali away ke Thailand dan Filipina pada 25 November di GBK. (ads/cas)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
27 Mei 2019 - 07:24
sinarjambi.com - Dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Hari Idul Fitri 1440 H, berbagai persiapan pengamanan telah ...
Post by Redaksi
24 Mei 2019 - 18:32
sinarjambi.com - Jelang musim mudik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengecek kesiapan jalur ...
Post by Redaksi
21 Mei 2019 - 07:37
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo ...
Post by Redaksi
26 Mei 2019 - 08:20
sinarjambi.com - Serda Herman Tabuni tewas saat melerai tawuran sekelompok warga di Expo Waena, Jayapura, Papua. Dalam ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 11:40
sinarjambi.com - Lewat PSSI, Indonesia resmi mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Alasannya PSSI ...
Post by Redaksi
25 Mei 2019 - 20:50
sinarjambi.com - Tarif seluruh ruas tol operasional di Indonesia akan dikenakan diskon 15% pada mudik dan arus balik ...