JoomlaLock.com All4Share.net

Additional Info

  • -: Gubernur Cup Futsal Competiton 2017
Sekda : Futsal Sebagai Penyaluran Bakat Bagi Generasi Muda

sinarjambi.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si mengapresiasi penyelenggaraan turnamen futsal sebagai ajang penyaluran bakat bagi generasi muda. Hal itu dikemukaka Sekda saat membuka Turnamen Gubernur Cup Futsal Competition 2017, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi, Sabtu (09/12/2017) sore.

Pembukaan Gubernur Cup Futsal Competition 2017 ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda. Pertandingan futsal ini diikuti 52 Istansi, baik dari OPD Provinsi Jambi dan juga dari swasta serta dari pelajar sebanyak 80 tim, totalnya 132 tim.

Pertandingan pertama, tim Futsat Pemerintah Provinsi Jambi berhadapan dengan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi. Tim Pemerintah Provinsi Jambi diperkuat oleh Sekda, M. Dianto, Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi, sedangkan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK diperkuat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Jambi Yondri dan Edwar Toni Kepala SMK 1 Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, M.Dianto mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini, terlebih turnamen tersebut diikuti oleh sejumlah OPD Pemerintah Provinsi Jambi, instansi, perusahaan, dan pelajar SMA/SMK di Provinsi Jambi. "Kita harus menjaga sportivitas yang tinggi, keakraban dan kekompakan terjalin serta silaturrahmi yang solid diantara kita semua," ungkap Sekda.

Selain itu, Sekda sangat mengharapkan, akan tumbuh bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga Futsal, "Kita sangat mengharapkan akan tumbuh bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga Futsal yang bisa mengangkat nama Provinsi Jambi di tingkat nasional dan internasional," harap Sekda.

"Untuk turnamen Gubernur Cup Competition 2017 ini, Pemrov telah menyediakan berbagai tropi dan uang pembinaan, nantinya hadiahnya kita samakan antara pelajar dan OPD yang ada. Tadi saya sudah instruksikan kepada kepala Dispora Provisi Jambi agar uang pembinaan ditambah," pungkasnya.

Usai pertandingan antara Tim Provinsi Jambi melawan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi, Sekda mencabut nomor undian pertandingan, yakni SMK Negeri 3 Kota Jambi berhadapan dengan SMA Negeri 8 Kota Jambi.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi dan perwakilan-perwakilan dari OPD. (Sapra Wintani/Mustar-hms)

 

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 12:24
sinarjambi.com - Sekarang ini masyarakat terlihat lengah, hanya berpikir untuk berlomba-lomba membangun dan membesarkan ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:21
sinarjambi.com - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 16-17 Januari 2019 memutuskan untuk mempertahankan BI ...
Post by Redaksi
08 JanuarI 2019 - 21:21
sinarjambi.com - KPU memastikan surat suara untuk Pemilu 2019 akan diproduksi pada pertengahan Januari. Nantinya surat ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 11:23
sinarjambi.com - Polisi menghentikan pemeriksaan laporan Baiq Nuril Maknun terhadap eks Kepsek SMAN 7 Mataram, H Muslim ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 13:44
sinarjambi.com - Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak melarang para pemain menggunakan telepon ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2019 - 14:48
sinarjambi.com - Warga Desa Tanjung Baru, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dibuat geger dengan 5 ...