JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Timnas U-16 Tutup TC di Yogyakarta dengan Hasil Imbang

sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-16 menutup rangkaian TC di Yogyakarta dengan laga uji coba melawan Sleman U-16. Hasilnya, Garuda Muda menuai hasil imbang 1-1.

 

Pelatih timnas U-16, Bima Sakti, mengaku tidak terlalu memusingkan hasil imbang imbang itu. Dia lebih melihat bagaimana progres yang ditunjukkan oleh para pemain.

 

"Kami bisa belajar banyak dari hasil uji coba tadi. Dua pertemuan melawan Sleman hasilnya draw, 0-0 dan 1-1. Hasil bagi saya tidak penting tapi prosesnya bagaimana mereka dari menit awal sampai akhir," ujar Bima Sakti di UII Training Ground, Jumat (28/2/2020).

 

Berkaca dari hasil uji coba, Bima mengatakan banyak yang harus dibenahi. Terutama dia menyoroti sektor pertahanan yang masih perlu banyak pembenahan.

 

"Banyak yang kami pelajari, kami lawan Sleman yang mana tim bagus juga banyak hal yang akan kita benahi ke depan. Memang PR kami koordinasi pertahanan dan memang fisik harus tetap benahi," jelasnya.

 

Bima berharap anak asuhnya bisa beruji coba setidaknya dengan tim selevel. Terutama uji coba internasional yang paling dibutuhkan.

 

"Kami berharap di TC berikutnya ada uji coba internasional. Kami ngukur lagi kemampuan kami kekurangan kami, nanti kami bisa belajar banyak dari hasil uji coba," ucapnya.

 

Usai uji coba, para pemain akan dipulangkan ke rumah masing-masing. Namun, mantan pemain Persema Malang itu tetap memberikan PR ke pemain agar menjaga kondisi fisik.

 

"Kami ada PR untuk pemain agar mereka latihan di rumah, supaya apa yang sudah kami bentuk dalam TC mereka bisa menjaga. Makan juga nanti akan kita kontrol," kata Bima.

 

Bima menjadwalkan, setelah dari Yogya, TC selanjutnya akan digelar di Bekasi. Untuk jadwalnya yakni mulai 9 Maret-20 Maret 2020.

 

"Tanggal 8 Maret kumpul dan tanggal 9 mulai TC," dia menjelaskan. (detik.com)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
01 April 2020 - 19:54
sinarjambi.com - Pandemi Corona (Covid  19) yang membuat jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang di kabupaten ...
Post by Redaksi
02 April 2020 - 06:18
sinarjambi.com - Pemerintah memberikan keringanan untuk biaya jasa listrik selama tiga bulan ke depan. Untuk pengguna ...
Post by Redaksi
31 Maret 2020 - 05:22
sinarjambi.com - Komisi II DPR bersama KPU, Bawaslu, DKPP, dan Kemendagri sepakat menunda tahapan Pilkada Serentak 2020 ...
Post by Redaksi
01 April 2020 - 21:01
sinarjambi.com - Sebanyak 39 orang warga binaan Lapas Kelas IIA Jambi dibebaskan dari tahanan, Rabu (1/4/2020) malam. ...
Post by Redaksi
01 April 2020 - 11:30
sinarjambi.com - Wasit juga jadi korban dari vakumnya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Salah satunya Nusur Fadhilah asal ...
Post by Redaksi
02 April 2020 - 05:17
sinarjambi.com - Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan jumlah penumpang maupun barang angkutan udara, darat, dan laut ...