JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Jelang Liga 1 2020, PSSI Gelar Rakor dengan Polri

sinarjambi.com - Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, PSSI menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Polri. Ada dua poin yang ditekankan di dalam rakor ini.

 

Menurut jadwal, Liga 1 2020 akan bergulir mulai 29 Februari. Untuk memuluskan jalannya kompetisi, PSSI pun menggelar rakor dengan Polri.

 

Rakor ini berlangsung di Hotel Century, Kamis (20/2/2020). Hadir di antaranya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur PT. LIB Cucu Somantri, hingga pemimpin satgas antimafia sepakbola Brigjen Pol Hendro Pandowo.

 

"Pertama adalah kami ingin menyinkronkan berkaitan dengan kompetisi di wilayah yang menjadi tempat pertandingan Liga 1 dan Liga 2," kata Iriawan.

 

"Pesan Pak Presiden kepada kami adalah beliau menginginkan kompetisi yang baik, bagus, tepat jadwal, dan menarik ditonton. Kami merespons dan melakukan rapat koordinasi sehingga nanti menyamakan persepsi berkaitan dengan jadwal-jadwal di masing-masing tempat," sambungnya.

 

Ia mengatakan, sinkronisasi ini sangat penting dilakukan. Iriawan tak ingin nantinya ada jadwal partai liga yang mundur sehingga membuat agenda lain terganggu.

 

Selain itu, ada pula keinginan agar peran satgas terus hadir. Itu karena saat liga bergulir nanti Iriawan mau tak ada lagi permainan yang bisa diatur-atur.

 

"Kedua, kami juga berkoordinasi dengan Satgas Antimafia Bola. Kami berkomitmen untuk betul-betul membersihkan apa yang mengganggu kemajuan sepak bola Indonesia apakah itu mafia dan sebagainya," ucap Iriawan.

 

"Oleh sebab itu kami berterima kasih kepada Polri yang sudah mempersiapkan waktu untuk berkoordinasi dengan kami di tempat ini sehingga sepakbola Indonesia bisa maju dan akan lebih berkualitas serta mendunia," tegasnya. (detik.com)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
04 April 2020 - 21:34
sinarjambi.com - Hari kedua bagi-bagi nasi bungkus, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dengan mantap menjalankan program ...
Post by Redaksi
04 April 2020 - 13:22
sinarjambi.com - Kementerian Perdagangan (Kemendag) memangkas anggaran di tahun 2020 sebagai tindak lanjut langkah ...
Post by Redaksi
31 Maret 2020 - 05:22
sinarjambi.com - Komisi II DPR bersama KPU, Bawaslu, DKPP, dan Kemendagri sepakat menunda tahapan Pilkada Serentak 2020 ...
Post by Redaksi
04 April 2020 - 09:42
sinarjambi.com - Polisi telah menangkap komplotan pelaku pembacokan yang menewaskan Fauzan (35) di Harjamukti, ...
Post by Redaksi
04 April 2020 - 20:24
sinarjambi.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masuk daftar 30 Under 30 Asia 2020 majalah Forbes. Tak ...
Post by Redaksi
04 April 2020 - 17:35
sinarjambi.com - Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa terbakarnya mobil Nissan GT-R di Km 13 Tol ...