JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Sempat Unggul, Garuda Select Kalah dari Sheffield U-18

sinarjambi.com - Garuda Select takluk dari Sheffield United U-18 dengan skor 2-3. Problem pengambilan keputusan masih jadi masalah tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker ini.

 

Di laga yang berlangsung Rabu (12/2) pukul 19.00 WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun di babak kedua, Sheffield berhasil unggul lebih dulu. Andre Brookes mencatat namanya di papan skor pada menit ke-62.

 

Tertinggal satu gol, Garuda Select tersengat. Dalam rentang waktu tiga menit usai kebobolan, mereka berhasil mencetak dua gol. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri sukses menyamakan kedudukan di menit ke-63.

 

Dua menit kemudian, giliran Rafli Asrul yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Sheffield, mengubah skor menjadi 1-2.

 

Dalam keadaan unggul, Garuda Select justru kecolongan. Lini belakang yang lengah membuat mereka berhasil dibobol dua kali oleh Sheffield.

 

Angelo Capello (67') dan Antwoine Hackford (71') berhasil mencetak gol ke Garuda Select, mengubah skor menjadi 3-2 untuk Sheffield. Di sisa waktu yang ada, Garuda Select mencoba mencari gol penyeimbang, namun gagal.

 

Usai laga, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menekankan satu problem yang harus dipecahkan timnya, yakni pengambilan keputusan.

 

"Para pemain harus lebih berani dan cepat dalam mengambil keputusan, terutama ketika lawan mendekati sektor pertahanan," kata Wise, dalam rilis yang diterima detikSport.

 

"(Karena) jika tidak bertindak cepat, lawan semakin punya banyak pilihan dalam menyerang," sambung eks pemain Chelsea itu.

 

Kekalahan ini melanjutkan tren buruk di laga sebelumnya, saat ditaklukkan Queens Park Rangers U-18 dengan skor 5-8. (detik.com)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 13:40
sinarjambi.com - Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chirstian S.I.K.,M.H menyambut kegiatan audensi Ketua Kpu dan Ketua ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 12:39
sinarjambi.com - Untuk mencegah dampak wabah corona terhadap perekonomian nasional, pemerintah menyuntikkan stimulus ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:10
sinarjambi.com - Kabupaten Batanghari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Masing-Masing Calon ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 06:40
sinarjambi.com - Lina alias Heyni ditangkap polisi karena membunuh suaminya sendiri bernama Halidi secara sadis. Lina ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 07:54
sinarjambi.com - Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengungkap alasan dibalik mundurnya Tontowi Ahmad dari Pelatnas ...
Post by Redaksi
29 FebruarI 2020 - 11:14
sinarjambi.com - Untuk menghadapi tantangan era informasi saat ini, Satuan penerangan dapat melaksanakan sosialisasi ...