JoomlaLock.com All4Share.net

paninx

Lawan Vietnam, Timnas U-22 Harus Lebih Tajam

sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-22 membuang banyak peluang di semifinal SEA Games 2019. Menghadapi Vietnam, Garuda Muda mesti lebih tajam di muka gawang.

 

Indonesia memang memetik kemenangan 4-2 atas Myanmar di Semifinal SEA Games 2019. Kendati demikian, hasil itu diraih dengan usaha keras sampai babak tambahan.

 

Di Rizal Memorial Stadium, Sabtu (7/12/2019), Indonesia melepaskan sebanyak 23 tembakan ke gawang Myanmar menurut data dari situs resmi SEA Games 2019. Ada sebanyak 14 shot tim asuhan Indra Sjafri itu mencapai sasaran.

 

Beberapa peluang dilewatkan oleh para pemain depan seperti Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri. Kedua pemain itu menebusnya dengan masing satu gol ke gawang Myanmar. Dua gol lain Indonesia diborong oleh Evan Dimas Darmono.

 

Saat melawan Vietnam di fase Grup, Indonesia juga membuang banyak peluang. Ada sebanyak 6 percobaan, 5 mencapai sasaran dan cuma 1 berbuah gol. Gol Indonesia tercatat atas nama Sani Rizki Fauzi, meneruskan blunder kiper Vietnam, Bui Tien Dung.

 

Vietnam bisa mencatatkan banyak peluang ke gawang Indonesia. Ada 12 percobaan pemain-pemain Vietnam ke gawang Indonesia, 6 tepat sasaran, dan dua berbuah gol.

 

Indonesia mesti berbenah menatap duel dengan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019). Saat fase grup, Indonesia sudah cukup mengancam dengan enam kali percobaan ke gawang Vietnam, lima mencapai sasaran.

 

Kelengahan di menit-menit akhir menjadi penyebab kekalahan Indonesia dari Vietnam.

 

"Besok adalah pertandingan yang kami tunggu dan sebelum kita lolos di fase grup," kata Indra Sjafri dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga, Senin (9/12).

 

"Saya sudah bikin statement setelah kalah dari Vietnam, 'saya tunggu Vietnam di final'. Dan akhirnya ketemu lagi di final, dan pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap indonesia menjadi pemenangnya," dia menambahkan. (detik.com)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 13:20
sinarjambi.com - Serda Raharja pada hari Senin (20/1/2020) bertempat di Aula Makodim 0420/Sarko melaksanakan Penyuluhan ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 10:51
sinarjambi.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mengeluarkan aturan permodalan untuk perbankan nasional. Aturan ini ...
Post by Redaksi
18 JanuarI 2020 - 11:12
sinarjambi.com - Kerja keras anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly dalam mesosialisasikan usulan pembangunan ...
Post by Redaksi
19 JanuarI 2020 - 20:04
sinarjambi.com - Polisi menyebut saat ini sudah ada total 710 member investasi MeMiles yang telah melapor. Laporan para ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 08:22
sinarjambi.com - Anthony Sinisuka Ginting gembira akhirnya bisa juara lagi di Daihatsu Indonesia Masters. Semakin ...
Post by Redaksi
20 JanuarI 2020 - 09:29
sinarjambi.com - Jembatan gantung di Desa Manau Sembilan II, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Bengkulu, ...