JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Rombongan Studi Banding Kehumasan dan Pers Kunjungi Batam Pos dan Batam TV
Foto : Rolan/sinarjambi.com

sinarjambi.com - Peserta studi banding kehumasan dan pers kota Jambi menyambangi media terbesar di kota Batam yakni Batam Pos, Batam TV dan Pos Metro Batam, Kamis (7/11/2019) siang.

 

Rombongan yang dipimpin Kabag Humas setda Kota Jambi, Abu Bakar disambut hangat manajemen Batam Pos Grup di gedung Graha Pena Batam Pos, di Batam Center.

 

Diantaranya Wakil Pimpinan Perusahaan Batam Pos Herman Pimpinan Pos Metro Batam Arham, Pemred Batam Online, Putu dan Manager Keuangan, Nina.

 

Dalam sambutannya, Herman merasa bangga atas kunjungan 37 peserta studi banding yang terdiri dari 31 wartawan dan 6 orang ASN bagian humas setda kota Jambi.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, rombongan dari pemerintah kota Jambi dan rekan media. Selamat menikmati suasana kota Batam," ujarnya.

 

Sementara, Abu Bakar juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari manajemen Batam Pos.

 

Usai kunjungan di redaksi Batam Pos, rombongan studi banding berkesempatan melihat cara kerja Batam TV. Di sini, peserta disambut salah seorang Direktur Batam TV yakni Rini.

 

P 20191107 125354

 

Menariknya, Abu Bakar diberikan kehormatan melakukan talk show singkat di studio Batam TV.

 

"Saya merasa bangga dan salut dengan sambutan Batam Pos Grup ini. Semoga, dengan kunjungan ini teman-teman wartawan dapat mengambil manfaatnya," ujar Abu Bakar singkat kepada sinarjambi.com. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
03 Juni 2020 - 12:44
sinarjambi.com - Kali ini SPBU menjadi Sasaran Sosialisasi New Normal yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas ...
Post by Redaksi
03 Juni 2020 - 10:08
sinarjambi.com - Gojek hari ini mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana ...
Post by Redaksi
31 Mei 2020 - 16:42
sinarjambi.com - Asosiasi Calon Kepala Daerah Perorangan (ACKDP) mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) meniadakan ...
Post by Redaksi
02 Juni 2020 - 13:41
sinarjambi.com - Seorang suami tega memukul istrinya diduga hanya karena minta uang gaji di Desa Muara Dilam, Kecamatan ...
Post by Redaksi
02 Juni 2020 - 08:29
sinarjambi.com - Kelanjutan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 belum juga diputuskan. PSSI harus mempertimbangkan banyak hal ...
Post by Redaksi
02 Juni 2020 - 22:03
sinarjambi.com - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar bersama rombongan belum lama ini mengunjungi secara lang sung lokasi ...