JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Wabup Kerinci Sambut Baik Media Gathering SKK Migas Sumbagsel-FJM Jambi

sinarjambi.com - Wakil Bupati Kabupaten Kerinci, Ami Taher menyambut baik kegiatan media gathering Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi bersama SKK Migas Sumbagsel - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Jambi.

 

Bertempat di Swarga, Kayu Aro, Ami Taher mengucapkan terima kasih telah memilih Kerinci sebagai tempat tujuan media gathering.

 

Tampak mendampingi Wabup yakni Kadis Pariwisata Kerinci, Ardinal. Turut hadir Ketua FJM Jambi Mursyid Songsang dan Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagel, Andi Ari Pangeran serta perwakilan KKKS wilayah Jambi.

 

"Kerinci terkenal betul dengan keindahannya. Rugi kalau anda sudah berada di Kerinci tapi tidak bisa menikmati keindahan dan kesejukan alamnya."

 

"Mudah-mudahan nanti teman-teman dapat menikmati keindahan alam Kerinci. Nanti di Kerinci juga ada sebuah event yang mudah-mudah saya minta support kawan-kawan wartawan, untuk menceritakan tentang kegiatan di Kerinci.

 

"Yaitu ada festival Kerinci adalah salah satu dari 100 agenda wonderful Indonesia, juga dibarengi dengan adanya balap sepeda tour D'Singarak yang baru pertama kali berlangsung di Kerinci," ujar Wabup.

 

Sebelumnya, Mursyid Songsang mengucapkan terima kasih atas kesedian Wabup Kerinci hadir di tengah-tengah rombongan.

 

"Dalam dua hari ini sangat menyenangkan. FJM ini terbentuk tahun 2014 berkat dukungan atau miitra SKK Migas-KKKS wilayah Jambj."

 

"Dan tujuannya adalah supaya informasi tentang Migas yaitu tidak simpang siur. Saat ini, rekan-rekan wartawan akan sangat cepat dapat mengkonfirmasi jika ada berita terkait migas," jelas Mursyid. 

 

Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menjelaskan, media gathering diikuti sekitar 75 orang dan juga 67 diantaranya adalah wartawan.

 

"Kami bersyukur Pak, bisa dapat kunjungan ke sini. Dapat sesuatu yang belum pernah Kami rasakan. Dari 5 provins,  saya baru raakan ini di Kabupaten Kerinci," ujar Andi.

 

"Jadi saya sangat bahagia sekali bisa berkumpul dengan Pak Wabup. Karena kita banyak menikmati objek objek wisata, mulai dari Jambi sampai ke Kerinci dan kami semua tadi siang dari pagi sampai sore juga sempat lihat beberapa spot."

 

"Kami berterima kasih juga Pak Wabup. Salam hormat kami untuk bapak Bupati. Dan harapan kami acara ini kita bisa bersama malam ini rame rame. Apalagi ada Pak Wabup, semoga memberikan kesan tambahan buat kita agar lebih ceria semuanya," pungkas Andi Ari Pangeran.

 

Pada kesempatan ini, Andi Ari Pangeran menyerahkan seragam kepada Wabup dan Kadis Pariwisata. Acara ditutup dengan hiburan organ tunggal dan jamuan makan malam bersama. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
18 FebruarI 2020 - 19:10
Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH.,MH., mengharapkan Rancangan Undang Undang (RUU) ...
Post by Redaksi
18 FebruarI 2020 - 19:28
sinarjambi.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat pertumbuhan industri asuransi sampai 2019 lalu masih positif dan ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
18 FebruarI 2020 - 10:48
sinarjambi.com - Barang Bukti narkotika jenis sabu seberat 15 kg dan 29 Ganja dimusnahkan kerena perkara sudah sampai ...
Post by Redaksi
18 FebruarI 2020 - 08:41
sinarjambi.com - Timnas Indonesia senior belum berlatih taktik selama dibesut Shin Tae-yong. Skuad Garuda terus ...
Post by Redaksi
18 FebruarI 2020 - 18:21
sinarjambi.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Barat hadiri pertemuan dalam rangka persiapan ...