Print this page
Bupati Masnah Jadi Irup di SMA Titian Teras

sinarjambi.com - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro beserta Plt Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi Erwanisah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi Suriadin menghadiri upacara bendera di SMA Negeri Titian Teras Jambi, Senin (9/9/19) di Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Muarojambi.

 

Pada kesempatan ini, Bupati Masnah didapuk menjadi Inspektur Upacara (Irup). Upacara berlangsung khidmat dan penuh kekhusukan. Dalam sambutannya, Bupati Muarojambi Masnah Busyro mengatakan dirinya mengaku bangga dan bahagia karena bisa menjadi Inspektur Upacara pagi itu. Dikatakannya, SMU Negeri Titian Teras merupakan salah satu sekolah unggulan di Jambi yang sudah berhasil mencetak generasi-generasi emas bangsa ini.

 

"Satu kebanggaan bagi saya bisa menjadi irup di sekolah unggulan yang melahirkan siswa berprestasi di Jambi," kata Masnah.

 

Tak lupa, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini tak hentinya meminta kepada siswa Titian Teras agar selalu rajin belajar. Dia juga meminta agar siswa bisa menggantungkan cita-cita setinggi langit dan berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya.

 

"Raihlah prestasi setinggi mungkin dan bikin kedua orang tua kita tersenyum bangga atas prestasi yang kita raih," tutup Masnah.

 

Usai pelaksanaan upacara, Masnah dan rombongan Coffe Morning dengan kepala sekolah, guru dan Staf di SMU Titian Teras. Masnah berharap ke depan, jebolan SMU Titian Teras bisa termotivasi untuk melanjutkan pendidikan mereka dan menjadi birokrat ataupun pejabat pemerintahan maupun TNI dan Polri. Acara pun diakhiri dengan sesi poto bersama.(ndi/adv).

Bagikan ke Medsos !