JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Kabid SMP Disdik Muarojambi Bantah Pernah Dipanggil Pidsus

sinarjambi.com - Kaspul Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, akhirnya angkat bicara terkait Pemberitaa mengenai dugaan pungli buku Lembar Kegiatan Siswa (LKS) yang terjadi di SMPN 5 Muarojambi.

 

Ia menegaskan, tidak benar ada pemanggilan terhadap dirinya dan Kepsek SMPN 5 Muarojambi oleh Kasi Pidana husus (Pidsus) sebagaimana yang disampaikan oleh Bastoni pada pemberitaan sebelumnya.

 

Namun, ia juga tidak menampik bila memang ada pertemuan antara dirinya dan Kepsek SMPN 5 Muarojambi bersama Kasi Pidsus sebelumnya. Namun Kaspul mengatakan, pertemuan tersebut hanya pertemuan yang bersifat silaturohim. Karena dirinya dengan orang tua dari Kasis pidsus Kejari Muarojambi ini sudah seperti orang tuannya sendiri sewaktu di Muarojambi dulu.

 

"Jadi saya ingin juga bertemu dengan pak Rudi Kasi Pidsus Kejari Muarojambi untuk silahturohim, dan kebetulan pak Bastoni waktu itu berada diruangan saya dan saya ajak juga untuk bertemu Kasi Pidsus, itu saja tidak ada kalimat yang menyatakan kami dipanggil oleh kasi pidsus Kejari Muarojambi terkait pungli tersebut," terangnya.

 

Sedangkan terkait ucapan Kepsek Bastoni yang mengatakan kasus pungli tersebut sudah diselesaikan dengan Kasi Pidsus Kejari Muarojambi. Itu hanyalah kesalahan pengucapan Kepsek SMPN 5 Muarojambi dalam melakukan penyampaiannya kepada media saja.

 

"Intinya penegasannya waktu itu kita tidak dipanggil, tetapi bersilaturohim saja tidak ada hal yang lain," ungkap Kaspul Kabid SMP Disdik Kabupaten Muarojambi. (ndi/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:34
sinarjambi.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori meminta Ikatan Guru Taman ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 18:25
sinarjambi.com - Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 mengamanatkan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:10
sinarjambi.com - Kabupaten Batanghari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Masing-Masing Calon ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 15:31
sinarjambi.com - Satu Minggu kabur membawa kekasihnya RNA (17) kepadang, Sumatera Barat, pelaku ER ( 20) dibekuk Tim ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 17:56
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-16 menutup rangkaian TC di Yogyakarta dengan laga uji coba melawan Sleman U-16. ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 20:38
sinarjambi.com - Jemaah umrah Indonesia tidak perlu risau pasca kebijakan pemerintah Arab Saudi menutup sementara pintu ...