JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Warga Tanjabbar Ditabrak Mobil di Sekernan
sinarjambi.com - Seorang pengendara motor yang diketahui warga Tanjung Jabung Barat terluka parah dibagian wajahnya, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Minggu (8/9) sore, di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di RT 11 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.
 
 
Menurut keterangan warga yang melihat kejadian, sepeda motor bernomor polisi BH 4287 ON yang korban kendaraain tersebut, di seruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil kijang yang melaju dengan kencang, sehingga membuat korban bersama sepeda motornya  terpental jauh kepinggir bawah bahu jalan, dan menabrak tiang rumah panggung milik warga setempat.
 
 
"Kejadian nya sangat cepat, saya lihat korban ditabrak dari arah belakang oleh mobil kijang dari arah Sengeti menuju ke Kota Jambi," sebut Yanto salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.
 
 
Dilanjutkan Yanto, selain korban, ada satu lagi pengendara sepeda motor yang ikut juga tertabrak dalam insiden ini. Tetapi beruntungnya korban yang satunya itu tidak terjadi apa-apa, hanya mengalami luka - luka ringan dan langsung pergi usai ditolong warga.
 
 
Sementara itu, usai Kecelakaan, korban yang telihat syok, dan kesakitan. Kemudi langsung dilarikan oleh warga setempat ke rumah sakit terdekat. Sedangkan agar tidak terjadi apa-apa, sepeda motor yang dikendarain korban diamankan oleh warga kerumah ketua RT. "Motornya kita taruh di rumah ketua RT biar aman," terang Yanto.
 
 
Sayangnya, warga tidak sempat melihat nomor polisi serta menghentikan mobil yang menabrak korban, karena langsung keburu kabur dengan cepat, dan karena ramainnya masyarkat yang melihat kecelakaan tersebut, sempat juga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas disepanjang lokasi kejadian, yang baru lancar setelah korban dibawa menggunakan mobil warga untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan. (ndi/Lan)
Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:34
sinarjambi.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori meminta Ikatan Guru Taman ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 18:25
sinarjambi.com - Peraturan Presiden Nomor 191 Tahun 2014 mengamanatkan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 21:10
sinarjambi.com - Kabupaten Batanghari akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Masing-Masing Calon ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 15:31
sinarjambi.com - Satu Minggu kabur membawa kekasihnya RNA (17) kepadang, Sumatera Barat, pelaku ER ( 20) dibekuk Tim ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 17:56
sinarjambi.com - Timnas Indonesia U-16 menutup rangkaian TC di Yogyakarta dengan laga uji coba melawan Sleman U-16. ...
Post by Redaksi
28 FebruarI 2020 - 20:38
sinarjambi.com - Jemaah umrah Indonesia tidak perlu risau pasca kebijakan pemerintah Arab Saudi menutup sementara pintu ...