JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Wali Kota Hadiri Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kota Jambi Periode 2019-2024

sinarjambi.com - Wali Kota Jambi Sy Fasha, Jumat (23/8/2019) pagi menghadiri pengucapan sumpah dan janji 45 anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024. Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Jambi.

 

Tampak hadir Wakil Wali Kota Jambi, Maulana bersama seluruh kepala OPD kota Jambi.

 

Kepada wartawan usai acara, Fasha berharap anggota yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah kota Jambi dalam pembangunan demi masyarakat kota Jambi.

 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD masa bakti 2014 2019 yang telah bersama-sama dengan kami, mewujudkan Jambi Bangkit sampai saat ini Jambi Terkini."

 

"Mudah-mudahan yang bapak ibu lakukan mendapatkan pahala dari Allah. Dan juga harapan kami kepada DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah janjinya, mari bersama-sama kita mewujudkan Jambi Terkini sesuai dengan visi misi yang sudah kami janjikan kepada masyarakat kota Jambi."

 

"Mudah-mudahan harapan kita, kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat Jambi tercapai sampai dengan 2024 nantinya," jelas Fasha.

 

Sebelumnya, Gubernur Jambi dalam sambutannya yang dibacakan Wali Kota mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota dewan hasil pilkada 2019.

 

"Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kota Jambi dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," harap Gubernur.

 

Gubernur mengingatkan, terpilih atau tidak terpilih adalah merupakan hal biasa dalam dunia demokrasi. Selain berharap, semua perbedaan yang terjadi selama pilkada 2019 lalu, harus dihilangkan.

 

"Untuk selanjutnya, mari kita satukan langkah dan tekad untuk membangun kota Jambi, sebagaimana harapan seluruh masyarakat tanah pilih pusako bertuah kota Jambi."

 

"Sebagai anggota legislatif yang baru dilantik, tentunya masih banyak hal yang perlu menjadi perhatian saudara anggota dewan."

 

"Kita semua masih perlu berbenah dan meningkatkan kemampuan individual guna mengembangkan potensi kinerja tugas pokok, yang tentu akan beri implikasi pada kekuatan institusi DPRD kota Jambi," jelas Gubernur.

 

Acara diakhiri pemberian ucapan selamat oleh Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi serta undangan kepada anggota DPRD kota terpilih. (Rolan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 20:21
sinarjambi.com - Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk mengikuti ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 12:30
sinarjambi.com - PT Barata Indonesia (Persero) berencana membangun pabrik yang bisa memproduksi roda kereta. Badan ...
Post by Redaksi
08 FebruarI 2020 - 22:24
sinarjambi.com - Toleransi dalam keberagaman, khususnya dalam beragama telah lama terbukti menjadi salah satu pondasi ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 16:53
sinarjambi.com - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mendatangi KPK. MAKI datang untuk menyerahkan data aset-aset ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 13:33
sinarjambi.com - Badan Olahraga Nasional Indonesia (BOPI) menyerahkan surat rekomendasi Liga 1 2020 kepada PT Liga ...
Post by Redaksi
21 FebruarI 2020 - 06:29
sinarjambi.com - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah mengizinkan 30 kapal dengan alat tangkap cantrang ...