JoomlaLock.com All4Share.net
Kapolda Jambi Pimpin Langsung Pemadaman dan Pendinginan Lahan yang Terbakar di Desa Arang Arang

sinarjambi.com - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. melaksanakan pengecekan hotspot dan pendinginan lahan yang terbakar di desa Arang-arang, Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/8/2019).

 

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops, Dir Sabhara, Dansat Brimob, Kabid Humas, Kapolres Muaro Jambi, TNI serta Satgas Gabungan Karhutla.

 

Terpantau, Kapolda Jambi bersama tim gabungan berjibaku masuk kelokasi kebakaran lahan untuk melakukan pemadaman dan pendinginan.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. tidak segan-segan terjun langsung dan melakukan penyemprotan lahan untuk pemadaman dan pendinginan lahan.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kapolda langsung memimpin kegiatan pemadaman dan pendinginan ini.

 

"Ini semua merupakan upaya-upaya yang dilakukan oleh tim Satgas gabungan Karhutla propinsi Jambi dalam mengatasi kebakaran hutan dan lahan di Propinsi Jambi," tutur Kabid Humas. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...