JoomlaLock.com All4Share.net
PWI Provinsi Jambi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

sinarjambi.com - Turut berbahagia pada momen Idul Adha 1440 H tahun 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi laksanakan pemotongan 1 Ekor Sapi dan salurkan kepada Anggota serta Pengurus yang berhak menerimanya di Kantor sekretariat PWI Jambi, Kawasan Jalan Ujung Kotabaru Kota Jambi (Senin, 12/08/2019).

 

Ketua PWI Provinsi Jambi, H R Ridwan Agus Depati, usai melaksanakan pemotongan hewan kurban kepada jambidaily.com menuturkan bahwa hewan kurban berasal dari Walikota Sungai Penuh, Prof Dr H Asafri Jaya Bakri MA atau lebih dikenal dengan sapaan AJB.

 

"Pemotongan hari ini dibagikan kepada anggota dan pengurus PWI yang memerlukan adapun asal hewan kurban dari AJB, Walikota Sungai Penuh. Harapan kedepan jika kali ini satu, Semoga tahun berikutnya bertambah dua atau tiga," Pungkas H.R Ridwan Agus Depati.

 

Selain itu Hery FR, Sekretaris PWI Provinsi Jambi membeberkan pada tahun-tahun berikutnya PWI merencanakan penambahan hewan kurban agar dapat diberikan kepada warga sekitar dan masyarakat secara umum.

 

"Pemotongan langsung hewan kurban dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan turut dihadiri para panitia dan pengurus, sapi ini titipan dari Pak AJB. Kedepan kami akan terus meningkatkan jumlah pemotongan hewan yang dapat dibagikan kepada anggota, seperti arahan dari ketua PWI, ini suatu permulaan sehingga harapannya kedepan kaan bertambah, jadi tidak hanya kepada pengurus atau anggota saja namun juga bisa dibagikan ke warga sekitar serta masyarakat," Ungkap Hery FR.

 

"Kami juga berharap mitra kerja dapat bekerja sama dan melakukan pemotongan hewan kurban di PWI. Esensi hari ini kurban itu adalah suatu gerakan sosial, sehingga semua elemen masyarakat dapat merayakan Idul Adha," Tambahnya.

 

Lalu perwakilan dari AJB yaitu Ustaz Khairon, bahwa AJB Tahun ini memberikan hewan kurban ke kantor PWI provinsi Jambi melalui ketua PWI Provinsi Jambi berharap dapat juga diikuti oleh kepada daerah lainnya.

 

"Saya perwakilan pak AJB, alhamdulillah beliau diberikan rezeky oleh Allah SWT. Tahun ini memberikan hewan kurban ke kantor PWI provinsi Jambi melalui ketua PWI Provinsi Jambi. semoga PWI kedepannya lebih sukses dan lebih bisa membantu masyarakat dan juga kepala daerah yang lain dapat memberikan hewan kurban kepada PWI," Imbuhnya. 

 

Pada kesempatan ini, Hery FR mewakili segenap anggota dan pengurus PWI provinsi Jambi menyampaikan apresiasi atas kemurahan hari AJB pada momen Idul Adha 1440 H.

 

"Hewan Kurban telah disembelih dan dilaksanakan pembagian dagingnya secara bertahap oleh panitia. Kami atas nama PWI Jambi, Ketua serta segenap pengurus mengucapkan terima kasih pada pak AJB. Semoga melalui kegiatan sosial bersama ini hubungan harmonis terus terjalin dan apa-apa yang dicita-citakan apa AJB tercapai, do'a terbaik untuk pak AJB dan keluarga," Pungkas Hery FR. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 16:20
sinarjambi.com - Pemerintah Kabupaten Batang Hari menggelar Sholat Istisqo' di Halaman Kantor Bupati Batang hari, ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 06:37
sinarjambi.com - Pemerintah mewajibkan insinyur harus memiliki sertifikasi dan registrasi sebagaimana tertuang dalam UU ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 15:11
sinarjambi.com - Beberapa jam setelah diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly ...
Post by Redaksi
22 Agustus 2019 - 15:23
sinarjambi.com - Firdaus alias Sipir (30) terkena peluru nyasar saat Kanit Reskrim Polsek Keritang Riau menangkap ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 10:24
sinarjambi.com - Babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 sudah tuntas digelar. Dari sembilan wakil Indonesia ...
Post by Redaksi
23 Agustus 2019 - 14:26
sinarjambi.com - Presiden Joko Widodo masih akan menunggangi mobil asal Jerman sebagai kendaraan dinasnya. Dalam laman ...