Print this page
Kasdim 0415/BTH Apresiasi Satgas TMMD

sinarjambi.com - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0415/Batanghari, Mayor Inf Beni memberikan apresiasi kepada prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0415/Batanghari yang telah bekerja dan menjalankan tugas dengan baik.

 

Hal itu di katakanya, usai meninjau beberapa titik pembanguan di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari melalui program TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari, Sabtu (20/7/2019).

 

"Kita mengucapkan rasa terima kasih pada prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari," ucapnya.

 

Menurut Kasdim, kondisi jembatan saat ini sudah mencapai angka 80 persen dengan rincian sudah terpasang tiang, belandar dan turapnya. 

 

"Kalau tidak ada kendala cuaca, In Syaa Allah seminggu lagi pembangunan jembatan selesai," ujar Beni.

 

Dia juga optimis sebelum penutupan pada 8 Agustus seluruh rangkaian program TMMD di Desa Ladang Peris selesai semua pengerjaanya.

 

Untuk diketahui, Kedatangan Kasdim sekitar pukul 15.30 Wib yang di sambut oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 105 Kodim 0415/Batanghari, Kapten Inf Rilman. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !