JoomlaLock.com All4Share.net

paninS

Bupati Merangin Salurkan Dana Baznas

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris melalui Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef pada Jumat (19/7), menyalurkan dana Baznas Kabupaten Merangin 2019, untuk biaya pendidikan di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin.

 

Dana Baznas Merangin itu, disalurkan kepada sebanyak 756 orang siswa, mulai dari siswa Sekolah Dadar (SD), MIN, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, Perguruan Tinggi dan Tahfidz Al Quran.

 

‘’Besarnya dana yang kita salurkan berjumlah Rp 310 juta. Mengingat sekarang ini telah masuki tahun ajaran baru, bantuan ini akan sangat membantu para orang tua dalam melanjutkan pendidikan anaknya,’’ujar Plt Sekda.

 

Pendidikan lanjut H Hendri Maidalef merupakan tanggungjawab bersama. Untuk itu, Baznas Kabupaten Merangin telah menunjukan perannya, dalam membantu menyukseskan pendidikan generasi muda bangsa.

 

Paling tidak sambung Plt Sekda, bantuan yang diberikan itu dapat mengurangi beban para orang tua yang tidak mampu, untuk melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

 

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi peran Baznas dalam dunia pendidikan ini. Saya berharap tahun depan dana Baznas yang disalurkan untuk pendidikan ini lebih banyak lagi,’’harap Plt Sekda.

 

Selain itu Plt Sekda berharap bantuan pendidikan kepada anak dari keluarga tidak mampu itu, tidak hanya dilakukan oleh Baznas Kabupaten Merangin saja, tetap juga instansi Pemerintah dan instansi swasta lainnya. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 22:31
sinarjambi.com - Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan data terbaru Orang ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 17:27
sinarjambi.com - Jumlah penumpang pesawat di seluruh dunia anjlok gara-gara virus corona. Hal itu berimbas kepada ...
Post by Redaksi
21 Maret 2020 - 14:31
sinarjambi.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda 3 tahapan pelaksanaan Pilkada 2020. Penundaan itu untuk mencegah ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 13:16
sinarjambi.com - Tim Satgas Korpolairud Baharkam Polri bersama Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi telah mengamankan ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 12:04
sinarjambi.com - PSSI telah memutuskan status Force Majeure untuk Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020. Klub-klub pun ...
Post by Redaksi
29 Maret 2020 - 05:36
sinarjambi.com - Pemerintah mengimbau masyarakat untuk saling menjaga jarak atau social distancing di tengah wabah ...