JoomlaLock.com All4Share.net
Al Haris Halal Bihalal Dengan IKM Jambi

sinarjambi.com - Bupati Merangin H Al Haris kemarin (23/6) halal bihalal Idul Fitri 1440 H dengan Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi di Mess Merangin Jalan Patimura Kenali Besar Jambi.

 

Dikatakan bupati, halal bihalal untuk menjalin rasa kebersamaan dan merupakan kesadaran seluruh anggota IKM Jambi akan pentingnya bersilaturahmi antara sesama.

 

‘’Semoga silaturahmi ini dapat membuka keberkahan untuk kita semua. Bagi yang belum kenal jadi kenal, yang kenal bisa lebih kebal lagi, sehingga tercipta kebersamaan sebagai warga Merangin di rantau,’’ujar Bupati.

 

Bupati mengajak semua yang hadir untuk terus memberi masukan atas berlangsungnya pembangunan di Kabupaten Merangin. Membantu visi misi Bupati Merangin unggul dibidang Pertanian dan Periwisata.

 

H Al Haris ingin Kabupaten Merangin gezahnya bisa terkenal secara nasional bahkan internasional, melalui program pertanian dan pariwisata. Unggulan Merangin banyak seperti, kopi Jangak, Geopark, bawang putih, ribuan objek wisata alam.

 

Semua itu akan dikemas menarik, sehingga mampu menarik daya pikat wisatawan untuk berkunjung ke Merangin. Tidak hanya berkunjung, tapi bisa menginap dan membeli produk-produk Merangin.

 

‘’Ukuran kemajuan Provinsi Jambi itu, tentu dari kemajuan kabupaten/kota didalamnya, untuk itu kita harus dorong demi mewujudkan visi misi itu, membantu Bapak Gubernur Jambi untuk Jambi Tuntas,’’terang Bupati.

 

Acara halal bihalal tersebut berlangsung meriah, dihadiri Gubernur Jambi diwakili Asisten III Setda Provinsi Jambi H. Sudirman, Walikota Jambi H Syarif Fasha, Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Syaifudin (UIN STS) Jambi, Hadri Hasan.

 

Tampak juga Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi H Hasyib Kalimudinsyam, para tokoh masyarakat Merangin di Jambi dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, Kota Jambi serta Pemprov Jambi.

 

Sementara itu Asisten III Setda Provinsi Jambi H Sudirman mengajak seluruh yang hadir untuk terus mempererat jalinan silahturahmi dan kebersamaan. Kebersamaan untuk membangun Merangin Mantap 2023.

 

 ‘’Kebersamaan itu menjadi hal pentin g ketika kita melakukan sesuatu untuk menuju harapan yang baik. Lewat kebersamaan itu, semoga kita dapat membantu untuk pembangunan daerah maupun Provinsi Jambi,’’ujar H Sudirman.  (Adv/Lan)

Bagikan ke Medsos !

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
14 November 2019 - 13:28
sinarjambi.com - Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Merangin pada Kamis (14/11) menggelar ...
Post by Redaksi
14 November 2019 - 06:23
sinarjambi.com - Pertamina melalui anak usahanya Pertamina Hulu Energi (PHE) secara resmi mulai melakukan survei ...
Post by Redaksi
04 November 2019 - 20:22
sinarjambi.com - KPU menegaskan akan menempuh semua pintu agar pelarangan eks koruptor maju di pilkada dapat disahkan ...
Post by Redaksi
11 November 2019 - 16:10
sinarjambi.com - Ditreskrimsus Polda Jambi menggerebek sebuah rumah yang dijadikan sarana penyelundupan Benih Lobster ...
Post by Redaksi
10 November 2019 - 07:21
sinarjambi.com - PSSI mengumumkan akan pisah dengan Simon McMenemy usai laga Malaysia vs Indonesia. Pelatih asal ...
Post by Redaksi
14 November 2019 - 08:30
sinarjambi.com - Personel Pos Silawan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ menganjarkan cara membuat kerajinan ...