JoomlaLock.com All4Share.net
Haru! Saat Bhayangkari Polda Jambi Lepas Rindu ke Suami Melalui Live Streaming
Rena Reco usai live streaming dengan sangvsuami.

sinarjambi.com - Selasa (11/6/2019) menjadi hari yang penuh haru dan isak tangis. Pasalnya, Kapolda Jambi menggelar halal bi halal bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya melalui live streaming video conference dengan Polda Jambi dan Polres jajaran.

 

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS M.H. memberikan kesempatan kepada personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka kepada keluarga melalui live streaming video conference.

 

Suasana haru pun terlihat saat dilaksanakan live streaming video conference. Isak tangis pecah saat para Bhayangkari - bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebih kurang sebulan lamanya mereka melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

 

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi, Rena Reco yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya, berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

 

Seusai melepas rindu dengan suaminya, Rena Rico mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat, atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa live streaming video conference untuk memberikan kesempatan personil melepas rindu dengan keluarga.

 

"Ini merupakan bentuk perhatian dan support pimpina Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara di BKO Polda Metro Jaya," tutur Kabid Humas. (*/Lan)

Bagikan ke Medsos !
loading...

>

  • JAMBI KITA
  • BISNIS
  • POLITIK
  • HUKUM
  • OLAHRAGA
  • RAGAM BERITA
Post by Redaksi
17 September 2019 - 22:38
sinarjambi.com - Untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Pemerintah Kabupaten Muarojambi, gelar upacara ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 10:45
sinarjambi.com - Menanggapi beredarnya isu tabung kedaluarsa yang menyebar di grup WhatsApp, Vice Presiden Corporate ...
Post by Redaksi
16 September 2019 - 16:03
sinarjambi.com - Muhammad Hafiz,SH beserta sejumlah Kader PAN dan rombongan,mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 13:49
sinarjambi.com - Ubedilah Als Ruben Bin Winarno selaku salah satu anggota tersangka KKB SMB yang ditangkap Polda Jambi ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 20:12
sinarjambi.com - Diiringi harapan Cabor Panahan Jambi bisa kembali mendulang emas di PON XXII/2020 Papua, Ketua KONI ...
Post by Redaksi
17 September 2019 - 17:40
sinarjambi.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kementerian dan lembaga (K/L) yang melakukan penggelembungan ...